bdadinfo.com

Lowongan Kerja untuk D3! BUMN Sucofindo Buka Kesempatan untuk Lulusan Kimia, Apa Posisinya? - News

Info lowongan kerja  terbaru Oktober 2022  PT Sucofindo. (PT Sucofindo.)

- Lowongan kerja BUMN datang lagi dari PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau biasa dikenal Sucofindo. Kesempatan ini tersedia dan bisa dimanfaatkan bagi lulusan D3 dari jurusan kimia.

Mengutip informasi dari laman sucofindo.co.id/karir, Sabtu (29/10/2022), Sucofindo membuka lowongan kerja untuk mencari kandidat yang akan mengisi posisi SBU Laboratorium sebagai Analyst 2.

Baca Juga: Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Kimia Farma Apotek Cukup Penuhi Syarat Ini

Kandidat yang memenuhi kualifikasi dan terpilih nantinya akan ditetapkan sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) alias kontrak.

Sebelum mengetahui kualifikasi yang dibutuhkan, seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Sucofindo yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bergerak di bidang usaha inspeksi dan audit, pengujian dan analisis, sertifikasi, konsutasi, hingga pelatihan dalam bidang pertanian, kehutanan, pertambangan, konstruksi, dan masih banyak lagi.

Perseroan yang sudah berdiri sejak 22 Oktober 1956 ini dibangun antara dua pihak. Keduanya itu adalah Pemerintah Indonesia dengan SGS, salah satu perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss.

Bagi yang tertarik ingin bergabung di BUMN satu ini, berikut ini simak informasi lowongan kerja terbaru Sucofindo untuk mengisi formasi tersebut.

Persyaratan Umum

1. Berkewarganegaraan Indonesia;

2. Lokasi penempatan di SBU Laboratorium-Cibitung dan Proyek BP Tangguh-Papua;

3. Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO;

4. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta;

5. Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik; kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat;

6. Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi;

7. Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 31 Oktober 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat