bdadinfo.com

Viral! Murid SMP Pingsan Usai Jadi Korban Bullying, Ortu Ngamuk - News

Viral aksi bullying di salah satu SMP Bandung  (Instagram )

– Beredar sebuah video perundungan atau bullying yang menimpa salah satu siswa di sebuah SMP swasta di Bandung, Jawa Barat.

Bahkan, video bullying tersebut telah viral dijagat maya.

Dalam video yang beredar tertulis, bahwa aksi perundungan itu terjadi di SMP Plus Baiturrahman, Bandung yang terjadi pada Sabtu, 19 November 2022 siang, di dalam kelas.

Baca Juga: Banyak yang Salah Paham! Nih Penjelasan Kharisma Jati soal Cuitan Hina Ibu Negara Iriana Jokowi

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, nampak korban dipasangai helm kemudian dipukul dan ditendang secara bergantian oleh pelaku, sementara teman yang lainnya menertawakan adegan tak pantas tersebut.

Diketahui bahwa korban merupakan keluarga dari teman si pengunggah video. 

Nampak ia juga mengetag pihak dinas pendidikan dan Polrestabes Bandung.

"Bullying di SMP Plus Baiturrahman, Bandung. Kejadian siang ini pada jam sekolah. Korban adalah keluarga kawan saya, dilarikan ke RS setelah pingsan. @disdik_bandung @RESTABES_BDG," tulis pengunggah video dalam captionnya.

Tak terima anaknya mendapatkan perlakuan bullying hingga mengalami pingsan dan harus di larikan ke rumah sakit, orang tua korban menyatakan bahwa akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Lanjut membuat laporan polisi," ujar Yudarmi dilansir dari Okezone.com pada Sabtu, 19 November 2022.

Baca Juga: Dibuka Besok! Ini Wajah Baru TMII, Buruan Sikat Tiketnya di Sini

Yudarmi juga mengaku bahwa anaknya mengalami trauma. Korban, menurut sang Ayah pun sedang membuat pengantar visum sebagai pelengkap pelaporannya.

"Ini sedang membuat pengantar untuk visum, tetap jalur hukum," sambungnya lagi.

Sementara itu, Kapolsek Ujung Berung Bandung, Jawa Barata Kompol Karyawan menyatakan bahwa siap menindaklanjuti laporan orang tua korban yang saat ini memilih menempuh jalur hukum atas perlakuan bullying yang menimpa anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat