bdadinfo.com

Viral! Video Terduga Pelaku Mesum Kampus Gunadarma Dicekoki Premium - News

Terduga pelaku mesum di kampus Gunadarma dihakimi massa (Ist)

– Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda sedang dihakimi sejumlah massa beredar di media sosial. Diduga, itu adalah pelaku pelecehan seksual di Universitas Gunadarma.

Dalam video yang beredar di kalangan awak media, terlihat pemuda tersebut tak berdaya dengan posisi tangan terikat kebelakang di tiang.

Tak hanya itu, pemuda tersebut juga dihujani siraman air dan telur serta kalung sepatu. Bahkan, dalam video itu juga terlihat dia dicekoki air berwarna kuning yang disebut premium.

“Premium premium, hahay,” kata sejumlah orang saat pemuda itu dicekoki cairan berwarna kuning, sambil disambut dengan sorakan.

Baca Juga: Polemik SDN Pondok Cina, Komnas PA Pidanakan Walkot Depok: Ini Nggak Sederhana Loh!

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari pihak kampus terkait kejadian itu.   

Sebagaimana diketahui, terduga pelaku pelecehan seksual yang melakukan aksinya di lingkungan Universitas Gunadarma, kabarnya telah berhasil ditemukan. Ia diketahui sebagai mahasiswa aktif di kampus tersebut.

Adapun terduga pelaku diketahui berinisial TPP. Korbannya dilaporkan adalah rekannya sendiri, yakni seorang mahasiswi Gunadarma. 

Kabar diamankannya TPP disampaikan oleh akun Instagram @anakgundardot baru-baru ini hingga akhirnya viral.

Tak tanggung-tanggung, tampang terduga pelaku pun diposting. Ia tampak hanya bisa tertunduk lemas menegakan pakaian serba hitam.

“Pelaku kekerasan seksual, 4 korban: TPP,” bunyi keterangan dalam akun tersebut sebagaimana dikutip pada Senin, 12 Desember 2022.

Baca Juga: Viral Pelecehan Seksual di Gunadarma, Begini Tampang Pelaku, Netizen: Minimal Mandilah

Baca Juga: Wali Kota Depok Ngotot Musnahan SDN Pondok Cina, Titah Jabar 1 Nggak Ngaruh?

Postingan ini sontak menuai ragam komentar dari warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat