bdadinfo.com

Lantik 19 Pejabat, Wako Pariaman Minta Ciptakan Inovasi dan Tingkatkan Kinerja - News

Pelantikan pejabat Eselon II dan Eselon III di aula balai kota Pariaman.

- Wali Kota Pariaman, Genius Umar melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman di Aula Balaikota Pariaman, Senin 9 Januari 2023

Ada 19 pejabat Pemko Pariaman yang dilantik, satu orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 18 orang Pejabat Administrator.

Diantara penjabat yang dilantik itu, pejabat eselon II, Hendri sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, dilantik menjadi Kepala Bappeda Kota Pariaman.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, Kominfo Padang dan Disdukcapil Luncurkan Aplikasi Padang Kiniko

Sedangkan pejabat administrator yang baru diantaranya Yalvi Endri dirotasi menjadi Sekretaris DPMD, Ferry Ferdian Bagindo Putra sebagai Kepala Kantor Kesbangpol, Erpan Sayuti menjadi Sekretaris Inspektorat dan Rismen menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan.

Untuk pejabat yang baru dilantik, Wako minta segera melakukan konsolidasi internal ditempat yang baru, pahami tupoksi masing – masing, ciptakan inovasi – inovasi yang baru untuk Kota Pariaman lebih baik lagi.

Baca Juga: Bertemu di Istana Bogor, Begini Kesepakatan Jokowi dan PM Anwar Ibrahim, Jangan Kaget

Diingatkan wali kota, dengan kinerja yang baik, berintegritas dan profesional, akan mampu membawa perubahan positif dalam pelaksanaan pemerintahan.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat