bdadinfo.com

Bank Nagari Hadirkan Promo Khusus Awal Tahun 2023 - News

Direksi Bank Nagari (kiri ke kanan), Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, serta  Direktur Keuangan Sania Putra.  IST

 

PADANG,  — Pada awal tahun 2023 ini, Bank Nagari, kembali memberikan kejutan dan memanjakan nasabahnya dengan menghadirkan promo awal tahun bertajuk “Customer Reward”.

 

Promo “Customer Reward” Awal Tahun 2023 akan memberikan reward/apresiasi bernilai jutaan rupiah kepada ASN, pegawai, dan pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman ataupun pembaharuan/top-up di Bank Nagari selama periode  28 Februari 2023.

 

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad kepada media, Kamis (12/1)  mengatakan, momentum peluncuran program ini terasa sangat pas karena ada kebutuhan-kebutuhan keuangan yang bersifat periodik di tengah-tengah masyarakat.

 

“Yaitu pascaakhir tahun dan liburan anak sekolah, periode pembayaran uang kuliah semesteran dan kebutuhan uang kos anak, pesta perkawinan, memulai usaha atau menambah modal usaha dan berbagai kebutuhan lainnya,” ujar Irsyad.

 

Irsyad menegaskan bahwa memperhatikan selama ini promo-promo Bank Nagari selalu diserbu dengan antusias oleh masyarakat dan mengingat kuota promo Customer Reward Awal tahun 2023 ini terbatas, maka diharapkan ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat.

 

“Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah. Untuk itu, segera buat janji dengan personel Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya lagi.

 

Selain itu ASN, pegawai dan pensiunan juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghubungi Nagari Call 150234.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat