bdadinfo.com

Login Dasboard Kartu Prakerja 2023, Ini Cara Dapat Insentif Rp4,2 Juta dengan Mudah - News

Kartu Prakerja (Prakerja.go.id)

- Pemerintah berencana melanjutkan program Kartu Prakerja 2023 di triwulan pertama tahun ini dengan skema normal. Masyarakat bisa segera login dasboard agar dapat insentif total Rp4,2 juta.

Login dasboard Kartu Prakerja 2023 dilakukan bagi masyarakat yang akan daftar program ini supaya bisa dengan mudah dapat insentif senilai total Rp4,2 juta.

Masyarakat pun tidak perlu bingung karena cara login dasboard Kartu Prakerja 2023 agar berkesempatan dapat insentif Rp4,2 juta, sangat mudah dilakukan.

Baca Juga: Sumbar Krisis Dokter Spesialis, Wagub: Perlu Pembukaan Fakultas Kedokteran Baru

Namun, berdasarkan pantauan dari website resmi prakerja.go.id, login dasboard Kartu Prakerja 2023 agar dapat insentif Rp4,2 juta dengan pembuatan akun, belum dapat dilakukan.

Hal tersebut terjadi lantaran pembuatan akun dengan login dasboard Kartu Prakerja 2023 agar dapat insentif Rp4,2 juta, bakal dibuka pada pembukaan gelombang 48 nanti.

Meskipun begitu, masyarakat bisa mempelajari cara login dasboard Kartu Prakerja 2023 yang bakal diulas secara lengkap. Bagaiman caranya? Simak langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga: Polairud Polres Mimika Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Mengenai Tingginya Curah Hujan

1. Langkah pertama, login dasboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id.

2. Lakukan pendaftaran dengan klik “Daftar Sekarang” di pojok kanan atas.

3. Berikutnya, isi nama lengkap, alamat email dan password pada kolom tertera.

4. Cek email masuk dari Kartu Prakerja untuk aktivasi akun.

5. Pembuatan akun Kartu Prakerja sudah berhasil.

Selanjutnya, apabila akun Kartu Prakerja 2023 sudah berhasil dibuat, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran untuk gabung pada gelombang 48, jika sudah dibuka pihak manajemen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat