bdadinfo.com

Bagi Gita Savitri, Perempuan Bisa Dapat Anti Aging Natural Jika Memilih Childfree - News

Influencer Gita Savitri (Instagram @Gitasav)

Gita Savitri Devi merupakan salah satu influencer sekaligus youtuber asal Indonesia yang tinggal di negara Jerman bersama sang suami Paul Andre Partohap.

Gita Savitri dan suaminya, Paul Andre Partohap, menganggap memiliki anak adalah pilihan hidup, bukan kewajiban.

Mereka menikah pada 2 Agustus 2018. Pasangan yang dekat setelah belajar bersama di Jerman ini bertekad menikah sejak jatuh cinta pada 2015.

Gita dan suaminya memutuskan untuk tidak memiliki anak atau childfree. Alasannya murni karena prinsip, saya hanya ingin sendiri. Gita mengatakan dia dan suaminya ingin sendirian.

Baca Juga: Selain Gita Savitri, Ini Deretan Publik Figur Indonesia yang Ogah Punya Anak

Selain itu, punya momongan adalah pilihan besar bagi Gita Savitri. Dia juga khawatir jika dia tidak bertanggung jawab di masa depan, anak-anaknya akan terluka.

Dia bilang dia tidak ingin menyakiti anak itu. Selain itu, Gita Savitri percaya bahwa memiliki anak bukanlah kewajiban dalam hidup, dan dia berhak memilih untuk tidak memiliki anak.

Paul Andre Partohap dilaporkan seorang mualaf, setelah masuk Islam setelah berkencan dengan YouTuber.

Baca Juga: Mendadak Trending, Sosok Gitasav Diburu Warganet Gegara Ini

Gita Savitri pernah menyebut alasan suaminya pindah agama adalah murni dari hati dan keimanan, bukan karena dirinya.

Baru – baru ini Gita Savitri Devi kembali menghebohkan publik akibat pernyataannya yang menyebutkan bahwa alas an awet muda adalah tidak memiliki anak.

Melalui akun instagamnya Gita Savitri Devi (@Gitasav) ia berkomentar bahwa “not having kids is indeed natural anti aging. You can sleep for 6 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox” ujarnya.

Baca Juga: Tantangan Panglima TNI Baru, Bukan Sekedar Urusan Nasional!

Yang artinya bahwa “tidak punya anak memang anti aging alami. Anda bisa tidur selama 6 jam setiap hari, tidak stres mendengar anak-anak berteriak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox.”

Dari pernyataannya tersebut banyak netizen yang tidak sependapat dengannya membanding-bandingkan dirinya dengan artis – artis lain yang memiliki anak tetapi tetap awet muda.

Salah satunya melalui akun twitter (@unmagnetism)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat