bdadinfo.com

Tajam! Persis Solo Bantai PSS Sleman di Liga 1, Kok Bisa? - News

Foto Persis Solo menghadapi PSS Sleman pada lanjutan laga Liga 1 (Instagram persisofficial)

- Tragedi pembataian skor tersaji di laga lanjutan Liga 1 antara Persis Solo menghadapi PSS Sleman. Derbi dua klub yang sama-sama berada di Jawa Tengah ini diakhiri dengan skor 4-1 untuk kemenangan Persis Solo.

Laga Liga 1 untuk pekan ke-26 berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada Selasa, 21 Februari 2023. Sedari awal laga baik Persis Solo maupun PSS Sleman sama-sama menunjukan semangat juang yang luar biasa.

Persis Solo memang terlihat lebih dominan dengan mengambil presentasi memegang bola lebih banyak dibandingkan PSS Sleman. Laga Liga 1 ini berlangsung seru dan menarik.

Baca Juga: RB Leipzig vs Man City Liga Champions, Mampukah Haaland Lewati Jumlah Gol Mbappe?

Uniknya, PSS Sleman unggul lebih dulu berkat gol pinalti yang diciptakan oleh Jonathan Cantillana pada menit ke-39. Skor pada babak pertama sementara unggul 1-0 untuk PSS Sleman.

Namun, semua berubah pada babak kedua karena Persis Solo seperti menemukan taktik baru yang efektif. Menit ke-54 perjuangan Persis Solo tidak sia-sia karena Alexis Messidoro berhasil menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Nggak Sengaja! Pengusaha Ini Tembak Sopir Pribadinya di Mobil

Tidak cukup dengan hasil seri, Persis Solo malah memimpin papan skor dengan gol dari Irfan Bachdim. Keunggulan skor 2-1 menjadi milik Persis Solo.

Pada menit ke-73, PSS Sleman justru kembali kebobolan dan mengubah skor menjadi 3-1 untuk Persis Solo. Sundulan Fernando Rodriguez tak mampu dibendung Kiper PSS Sleman.

Baca Juga: Pakar Keamanan Siber Ulas Ciri-Ciri Perangkat yang Terkena Malware dan Cara Antisipasinya

Persis Solo berhasil menggenapkan kemenangan mereka pada waktu injury time lewat gol dari Ryo Matsumura.

Setelah kemenangan ini, Persis Solo berada di urutan ke-8 pada Liga 1 musim ini. Sedangkan, PSS harus menerima tetap berada di urutan 14 klasemen sementara Liga 1.

Berikut adalah susunan pemain yang diturunkan masing-masing pelatih dari menit awal:

Baca Juga: Elektabilitas PKS Turun, Mardani Ali Sera: Kami Siap Dongkrak dengan Jurus Baru

Persis Solo: Gianluca Pandeynuwu, Rian Miziar, Eky Taufik, Jaimerson da Silva, Alfath Faathier, Alexis Messidoro, Sutanto Tan, Moch Shulton, Arapenta Poerba, Ferdinan Sinaga, Fernando Ortega

PSS Sleman: Tri Hamdani, Bagus Nirwanto, Derry Rachman, Nur Diansyah, Ifan Nanda, Kim Jeffrey, Jonathan Cantillana, Todd Ferre, Haris Tuharea, Yevhen Bokhashvili, Riki Dwi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat