bdadinfo.com

Jelang WSBK Indonesia, Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli Ungkap Siap Mengaspal di Mandalika - News

Kedua pembalap Yamaha Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli Siap mengaspal di Mandalika

- World Superbike atau WorldSBK putaran kedua akan dilaksanakan di Indonesia pada 3-5 Maret 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika.

Kedua pembalap Yamaha Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli kembali ke salah satu sirkuit favorit mereka di Mandalika.

Musim WorldSBK 2022 lalu Toprak Razgatlioglu mendapatkan triple crown dengan memenangkan balapan pertama dan kedua serta memenangkan superpole race.

Baca Juga: Contoh Soal dan Kunci Jawaban Try Out Bahasa Indonesia Kelas 6 SD/MI: Gagasan Utama dalam Paragraf, Teks Drama

Rekan setim Toprak Razgatlioglu, Andrea Locatelli finis di posisi ketiga pada superpole race, sedangkan pada balapan pertama dan kedua finis di posisi keempat.

Dilansir News dari Crescent Yamaha Proshop Razgatlioglu dan Locatelli mengungkapkan harapannya kembali balapan di Sirkuit Internasional Mandalika.

"Ada tiga tikungan utama yang dapat disalip di Mandalika, yang pertama dengan pengereman kerasa, Saya menyukainya. Kedua, tikungan sembilan dan juga tikungan terakhir, tidak mudah untuk melewati tikungan terakhir," Ujar Razgatlioglu.

Baca Juga: Jadwal Bundesliga Pekan Ini: Dortmund vs RB Leipzig hingga Wolfsburg vs Frankfurt

Razgatlioglu juga menyatakan bahwa dirinya menikmati balapan di Mandalika meskipun di beberapa tikungan tidak terlalu kuat.

"Tentu saja masalahnya adalah panas sekali, ini adalah tempat yang bagus, orang-orang sangat ramah dan saya menyukainya, selain itu cara hidupnya sangat santai. Tujuan untuk akhir pekan ini adalah tiga kemenangan seperti tahun lalu, saya berharap, Insya Allah," Kata pembalap asal Turki itu.

Selain itu Locatelli juga menyebutkan bahwa suhu dan kelembaban di trek membuat dirinya sulit untuk melakukan balapan yang panjang.

Baca Juga: Takut Kesalahan Musim Lalu Terulang, Charles Leclerc Minta Ferarri Berbenah

"Tahun lalu Kami siap bertarung di kondisi seperti itu, ini akan sangat sulit. Setelah akhir pekan di Phillip Island, Kami terus maju dan berjuang untuk hasil yang baik, tetapi Saya pikir Kami bisa melakukannya dengan baik lagi," Ujar pembalap asal Italia itu.

Terlihat dari laman Instagram pribadi Razgatlioglu, kedua pembalap beserta tim Yamaha sudah sampai di Lombok dan mereka juga berkesempatan untuk mencoba olahraga paralayang sembari menikmati keindahan pemandangan Mandalika.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat