bdadinfo.com

Jadwal Bundesliga Pekan Ini: Dortmund vs RB Leipzig hingga Wolfsburg vs Frankfurt - News

jadwal Liga Jerman Pekan ini (pexels.com)

- Jadwal Liga Jerman pekan ini akan memasuki pertandingan minggu ke-23 dari total 34 pertandingan.

Dimulai dari dini hari nanti, jadwal Liga Jerman pekan ini akan diawali dengan laga antara Borrusia Dortmund vs RB Leipzig pada 4 Maret 2023 pukul 02.30 WIB.

Jadwal Liga Jerman pekan ini mempertemukan Dortmund yang kini berada di posisi kedua dalam tangga klasemen Bundesliga dengan RB Leipzig yang menduduki urutan keempat.

Baca Juga: Subhanallah! Inilah Fakta Hajar Aswad Batu yang Turun dari Surga dengan Keistimewaannya 

Tentunya pertandingan yang dilangsungkan nanti malam tersebut akan menjadi laga yang penting sebab  masing-masing tim berkesempatan menempati posisi yang lebih tinggi di klasemen Bundesliga jika menang.

Selain laga antara Dortmund vs RB Leipzig, 4 Maret 2023 juga akan menjadi saksi dari 5 pertandingan antara klub Bundesliga lainnya.

Pada pukul 21.30 WIB di tanggal yang sama, akan ada pertandingan Union Berlin vs FC Koln, Mainz 05 vs Hoffeinheim, Monchengladbach vs SC Freiburg, VfL Bochum vs FC Schalke, serta Augsburg yang akan bertemu dengan Werder Bremen.

Baca Juga: Top 5 Pemain Tercepat Bundesliga Sepanjang Sejarah, Siapa Saja?

Dilanjutkan di hari Minggu 05 Maret 2023 pukul 00.30 WIB, pertandingan klub Bundesliga akan dimulai dengan FC Bayern yang akan bertandang ke Stuttgart melawan VfB Stuttgart.

Lalu di hari yang sama juga akan ada pertandingan antara Bayer 04 Leverkusen vs Hertha Berlin pada pukul 21.30 WIB.

Kemudian duel terakhir yang menjadi penutup dari pertandingan di matchday 23 yaitu pertandingan antara VfL Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt pada pukul 23:30 WIB.

Baca Juga: 5 Pemain Bundesliga dengan Gaji Terbesar, Nomor Terakhir Seminggu Capai Rp5,28 Miliar

Klasemen Liga Jerman Bundesliga saat ini masih diduduki oleh FC Bayern, setelah pekan lalu memenangkan pertandingan melawan Union Berlin dengan skor 4-2.

Meskipun begitu, posisi pertama yang dipegang oleh FC Bayern tersebut tidak cukup aman sebab di urutan kedua, Borrusia Dortmund memiliki poin yang sama besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat