bdadinfo.com

Bakal Setim dengan Lionel Messi dan Luis Suarez Dalam Skuat MLS All-Stars pada Juli 2024, Inilah Reaksi Penting Dari Kiper Maarteiperkuat Maarten Paes - News

Daftar pemain MLS All Star yang akan bertanding pada 24 Juli 2024 mendatang (Major League Soccer)



- Meskipun pertandingan di Copa America 2024 masih terus berlangsung hingga saat ini, tetapi ada rencana untuk memainkan pertandingan di bulan Juli 2024

Meskipun pertandingan ekshibisi akan digelar dalam Waktu dekat, tetapi tim Major League Soccer (MLS), telah mengumumkan susunan skuat yang diisi oleh pemain bintang ternama.

Pemain bintang seperti Lionel Messi, dan Luis Suarez akan meramaikan skuat MLS All-Stars Bersama dengan Kiper keturunan Indonesia, Maarten Paes dalam skuat.

Baca Juga: Ibadah Shalat dan Dzikir, Kunci Jawaban Akidah Akhlak Kelas 7 Halaman 77 78 Uji Kompetensi Bab 4 Kurikulum Merdeka

Baik Messi, Suarez dan Paes, dipastikan akan memenuhi skuat yang berisikan 30 pemain, yang akan menghadapi Liga MX All-Stars di Stadion Columbus Crew pada tanggal 24 Juli mendatang.

Kiper Maarten Paes, yang saat ini sedang dalam proses Naturalisasi untuk bermain di Timnas Indonesia, menjadi bagian dari daftar pemain terbaik MLS 2024, karena pilihan fans.

Fans sepakbola di Amerika Serikat menilai, jika kiper 26 tahun tampil konsisten sepanjang musim ini, sehingga menjadi sorotan penting untuk menjadi bagian dalam skuat.

Baca Juga: Kabar Gembira! BSSN Kini Telah Melakukan Pemulihan di PDN untuk Beberapa Pelayanan Publik Ini

Berdasarkan statistik, Maarten Paes menjadi kiper dengan jumlah penyelamatan tertinggi di Musim 2023 - 24. Pemain kelahiran Belanda telah melakukan sebanyak 87 penyelamatan.

Untuk posisi kiper, Paes harus bersaing dengan Hugo Lloris dan Roman Burki. Lloris juga terpilih berdasarkan pilihan pelatih, bahkan Mantan kiper Tottenham Hotspur saat ini membela Los Angeles FC.

Ada juga Roman Burki, yang saat ini memperkuat klub St. Louis City SC, dan pada Musim sebelumnya Burki membela klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund walaupun Statistik masih berada di bawah Paes.

Baca Juga: Permudah Perizinan untuk UMKM, Program LAPEK DPM-PTSP Solok Selatan Disambut Antusias Masyarakat

Maarten Paes, mengaku senang terpilih menjadi bagian dari skuat MLS All-Stars, pada pertandingan ekshibisi Bersama dengan pemain terbaik lainnya di Liga Amerika Serikat.

"Senang Rasannya bisa terpilih dalam skuat MLS All-Stars untuk pertandingan ekshibisi, nantikan pengalaman baru Bersama tim," ungkap sebagaimana dikutip dalam akun Instagram milik @maartenpaes pada Selasa, 2 Juli 2024.

Sementara itu, dengan terpilihnya Maarten Paes sebagai bagian dari tim yang dihuni oleh pemain terbaik dunia, mendapat respon baik, bahkan berharap bisa segera bergabung di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Terima atau Tolak? Dilema Kunci Gratis untuk Dekripsi Data PDNS dari Hacker

"Tombol Maarten Paes ikut putaran ke 3 Bersama Timnas Indonesia," ucap @likicandra.

"Semoga Bisa Debut Pada Bulan September, Saat Paes bertanding di Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia," ungkap @ligaindonesia.news.

"Selamat untuk Maarten paes????," tutur @horang_gelo_00.

Baca Juga: Menteri PMK: PTN-BH Harus 'Cari Uang' Bukan 'Buang Uang' hingga Usul Kenaikan Biaya UKT Diterapkan untuk Mahasiswa Ini Saja

"Di level club, Maarten bagus dan semoga di timnas bisa lebih bagus," ujar @n_dar07.

"Semoga Marteen paes bisa debut bersama timnas Indonesia," imbuh @irfandarmawan549.

"Kerja bagus, karena kami akan selalu mendukungmu sampai menjadi penjaga gawang Timnas Indonesia," tutur @muhammad_juheni.

Baca Juga: Keren! Mahasiswa UMY Bikin Teknologi Aquanova, Bantu Atasi Krisis Air Bersih di Indonesia

Memang banyak netizen yang berharap performa apik Maarten Paes di level klub, bisa memberikan angin segar untuk skuat Timnas Indonesia yang akan bertanding di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tentu saja, Maarten Paes belum sepenuhnya bisa dinaturaliasi dalam waktu cepat, tetapi publik mengharapkan Maarten bisa berseragam merah putih sesegera mungkin.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat