bdadinfo.com

Duel Seru Menanti dan Akan Saling Membantai Memperebutkan Tiket Semifinal, Inilah Jadwal Pertandingan Perempat Final Piala Eropa 2024. - News

Jadwal Pertamdingan Babak Perempat Final Piala Eropa 2024 (Youtube Hasil Liga)

- Piala Eropa 2024 telah memasuki babak perempat final, dan tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang layak dinantikan bagi penggemar sepakbola Dunia.

Pada partai babak 16 Besar di hari Selasa, 3 Juli kemarin malam, Timnas Belanda berhasil melumat Rumania dengan skor 3 - 0, di Allianz Arena (Tempat Kandang FC Bayern Munich).

Belanda berhasil mencetak gol pertama melalui Cody Gakpo pada menit 20, dan Donyell Malen yang mencetak 2 gol penentu menjelang akhir babak kedua yaitu di menit 83 dan 90+3.

Baca Juga: Terima atau Tolak? Dilema Kunci Gratis untuk Dekripsi Data PDNS dari Hacker

Sementara itu di pertandingan yang lain, Turki secara mengejutkan berhasil mengalahkan Austria, yang merupakan Juara Grup D dengan skor 2 - 1, di Red Bull Arena, Leipzig

2 gol Turki ke gawang Austria, dicetak oleh Bek Tengah, Merih Demiral yang saat ini membela klub Arab Saudi, Al-Ahli, pada menit 1 dan 59, membuat akhirnya bisa lolos ke Perempat Final.

Lengkap sudah babak 16 Besar Piala Eropa 2024, dimana beberapa tim terkuat masih menunjukkan keperkasaannya, dan menjadi kandidat kuat untuk meraih Gelar juara Piala Eropa kali ini.

Baca Juga: Menteri PMK: PTN-BH Harus 'Cari Uang' Bukan 'Buang Uang' hingga Usul Kenaikan Biaya UKT Diterapkan untuk Mahasiswa Ini Saja

Timnas Spanyol, Jerman dan Inggris, bisa melaju ke Perempat Final walaupun harus bisa mengalahkan lawan masing-masing, yang juga berada 1 level dengannya.

Sementara itu, Prancis dan Swiss tidak menemui kendala walaupun bisa mengalahkan Belgia, maupun Italia, yang merupakan kandidat terkuat di Piala Eropa 2024.

Tetapi, Portugal secara mengejutkan harus bersusah payah mengalahkan Slovenia melalui Adu Penalti, dan Kiper Portugal, Diogo Costa sukses menepis 3 pemain Slovenia.

Josip Iličić, Jure Balkovec, dan Benjamin Verbič, menjadi korban dari amukan Kiper Diogo Costa, yang tampil luar biasa, dengan mengantarkan Portugal lolos ke Perempat Final.

Baca Juga: Menteri PMK: PTN-BH Harus 'Cari Uang' Bukan 'Buang Uang' hingga Usul Kenaikan Biaya UKT Diterapkan untuk Mahasiswa Ini Saja

Kini, duel perempat Final akan menjadi medan pertempuran, karena dihuni oleh Tim-tim kuat yang memiliki ambisi untuk bisa memperebutkan tiket ke Semifinal.

Duel Spanyol vs Jerman, dan Prancis vs Portugal, akan menjadi pertandingan seru, karena tidak hanya memiliki persaingan ketat, tetapi juga memiliki pemain yang menjadi andalan di level klub.

Sementara, duel Inggris vs Swiss, dan Belanda vs Turki, dipastikan tidak akan seketat 2 partai lainnya, tetapi kejutan bisa saja terjadi pada Tim kuda hitam seperti Swiss, maupun Turki.

Inilah Jadwal Pertandingan di Perempat Final Piala Eropa 2024 di Jerman :

Baca Juga: Keren! Mahasiswa UMY Bikin Teknologi Aquanova, Bantu Atasi Krisis Air Bersih di Indonesia

- Jumat, 5 Juli 2024

Pukul 00:00 WIB : Spanyol vs Jerman (di MHPArena, Stuttgart)

Pukul 03:00 WIB : Portugal vs Prancis (di Volksparkstadion, Hamburg)

- Sabtu, 6 Juli 2024

Pukul 00:00 WIB : Inggris vs Swiss (di Merkur Spiel-Arena, Düsseldorf)

Pukul 03:00 WIB : Belanda vs Turki (di Olympiastadion, Berlin)

Baca Juga: Puskesmas Tapan Pesisir Selatan Lakukan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Saat Hari Pasar

Bagi penggemar sepakbola, yang ingin menonton pertandingan Piala Eropa 2024 bisa disaksikan melalui berbagai situs ternama, secara gratis maupun berbayar.

Hak siar Euro 2024 di Indonesia dipegang oleh MNC, yang akan menyiarkan pertandingan secara free to air melalui stasiun televisi RCTI, MNC TV, dan iNews TV.

Bagi yang ingin menikmati tayangan pertandingan secara lebih interaktif, Vision+ menawarkan layanan streaming berbayar dengan paket Euro 2024 seharga Rp99 ribu.

Baca Juga: Hingga Juni 2024, Bank Nagari Cabang Syariah Solok Sudah Realisasikan KUR Rp185 Miliar

Partai perempat Final Piala Eropa 2024, dipastikan akan lebih seru dibanding sebelumnya, karena ada pertandingan yang paling seru, dan sayang jika dilewatkan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat