bdadinfo.com

George Russell Hingga Erling Haaland Raih Penghargaan Forbes Bintang Muda yang Tengah Bersinar - News

Sederet bintang muda Eropa yang masuk dalam daftar Forbes 30 under 30 kategori Sports & Games

- George Russell pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes masuk dalam daftar 30 under 30 Forbes untuk tahun 2023 dalam kategori Sports & Games Europe.

Selain itu terdapat juga striker Manchester city Erling Haaland, Petenis pria peringkat dua dunia Carlos Alcaraz, dan pebasket asal Serbia yang kini bermain di tim NBA Denver Nuggets.

Dilansir News dari laman resmi Forbes, profil George Russell sebagai pembalap F1 yang bergabung dengan Mercedes dan mampu finis di depan rekan setimnya.

Baca Juga: Membandingkan Realme C55 Vs Redmi Note 11, Sama-sama Dibanderol Rp2 Jutaan Tapi...

"George Russell bergabung dengan Mercedes pada tahun 2022 dan finis di depan rekan setimnya juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton," tulis Forbes.

Russell menempati posisi keempat secara keseluruhan di klasemen pembalap F1 tahun 2022.

"Tahun 2021 Russel terpilih sebagai Direktur Asosiasi pembalap Grand Prix, serikat pekerja pembalap F1," Kata Forbes tentang pembalap berusia 25 tahun itu.

Baca Juga: Tinjau Panen Raya di Kebumen, Jokowi Segera Siapkan HPP untuk Gabah dan Beras

Begitu pun dengan Erling Haaland, dalam profil Forbes ia salah satu bintang sepak bola yang cepat naik daun terutama setelah kepindahannya ke Premier League musim panas lalu.

"Haaland masuk dalam daftar pemain bola dengan bayaran tertunggu Forbes di tahun ini, penghasilannya 35 juta dolar dari sepak bola, dan 4 juta di luar sepak bola," tulis Forbes.

Selain itu biaya transfer pesepakbola berusia 22 itu dari Borussia Dortmund ke Manchester City pada tahun 2022 senilai 63 juta dolar.

Baca Juga: Telkomsel Raih Tiga Penghargaan Ookla® Speedtest Awards™ 2022

Selain itu, petenis asal Spanyol Carlos Alcaraz memulai tahun 2022 sebagai nomor 32 dunia dan mengakhirinya sebagai nomor satu dunia termuda dalam sejarah ATP (Association of Tennis Professionals).

"Alcaraz memenangkan US Open 2022, Grand Slam pertamanya dan menyelesaikan musim dengan rekor 57-13," Tulis Forbes.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat