bdadinfo.com

Bayern Munchen Siap Depak Julian Nagelsmann dan Mengganti Dengan Eks Pelatih Chelsea! - News

Bayern Munchen dikabarkan akan pecat pelatih Julian Nagelsmann (Harry Harryanto Mulyawan)

-Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan siap memecat pelatih Julian Nagelsmann lantaran dianggap tidak mampu membuat Bayern Munchen tampil dominan musim ini.

The Bavarians dikabarkan membidik mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sebagai penggantinya. Tuchel sendiri dikabarkan setuju.

Musim ini Bayern Menchen tampil tidak dominan seperti musim-musim sebelumnya dan memenangkan liga 10 kali berturut-turut.

Baca Juga: Aceh Kembali Diguncang Gempa pada Jumat Pagi, Begini Penjelasan BMKG

Saat ini Bayern ada di posisi kedua Bundesliga di bawah Borussia Dortmund. Keduanya hanya terpaut satu poin di klasemen sementara Bundesliga.

Bayern Munchen saat ini telah tiga kali mengalami hasil seri dan dua kali kalah. Bayern telah lima kali menang dari sepuluh laga terakhir mereka.

Nagelsmann sendiri telah memenangkan 60 dari 84 pertandingannya sebagai pelatih sejak mengambil alih kendali Bayern Munchen pada Juli 2021.

Dengan raihan 1 tofi Bundesliga dan dua Piala Super Jerman. Tidak terlalu buruh, namun para petinggi klub sepertinya ingin mendepak pelatih 35 tahun tersebut.

Dikabarkan para petinggi klub tengah serius untuk merekrut Tuchel untuk mengembalikan performa Bayern Munchen.

Baca Juga: Polda Jabar Larang Sahur On The Road Selama Bulan Ramadhan, Ini Alasannya

Baca Juga: Channel TV Real Madrid Klaim Kemenangan Barcelona Di Laga El Classico Karena Wasit

Nagelsmann sendiri saat ditanya pleh wartawan perihal isu pemecatan dirinya menanggapi dengan santai dan menjawab bahwa ia mengetahui hal tersebut.

Namun dengan tegas ia mengatakan bahwa pihak klub sendiri tidak melakukan kontak dengannya dan menyebutkan dirinya telah dipecat.

Namun menurut jurnalis sepakbola Italia kenamaan Fabrizio Romano, kesepakatan rahasia antara Tuchel dan Bayern Muchenbahkan kontrak telah disepkati dan dokumen terakhir sedang dalam tahap persiapan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat