bdadinfo.com

Mainz 05 Bungkam Bayern Munich 3-1, Tren Buruk Die Roten Berlanjut! - News

Bayern Munich Dibungkam oleh Mainz 05 dengan Skor 3-1   (Twitter/ @FaktaSepakbola)




- Pertandingan antara Bayern Munich dan Mainz 05 di Bundesliga pada Sabtu, 22 April 2023 tadi malam berakhir dengan kemenangan Mainz 05 dengan skor 1-3.

Bayern Munich harus mengakui keunggulan tim lawan yang dipimpin oleh pelatih Thomas Tuchel, yang dulunya merupakan pelatih Bayern beberapa tahun lalu.

Tanda-tanda kekalahan Bayern Munich sudah terlihat sejak awal pertandingan. Di menit ke-9, Bayern kehilangan Alphonso Davies yang mengalami cedera dan digantikan oleh Noussair Mazraoui.

Meskipun sempat unggul lebih dulu melalui gol Sadio Mane di menit ke-29, namun Mainz berhasil menyamakan skor di menit ke-65 melalui gol dari Lee Jae-sung dan Ludovic Ajorque.

Baca Juga: Seribuan Masyarakat Lingkungan Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Raya Jabal Rahmah Semen Padang

Mainz bahkan berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 di menit ke-73 melalui gol Leandro Barreiro, dan Aaron Martin menambah keunggulan Mainz menjadi 3-1 di menit ke-79. Meskipun Bayern mencoba untuk membalas, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Hasil ini membuat Bayern Munich melanjutkan tren buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir. Dari enam pertandingan terakhir, Bayern hanya berhasil meraih satu kemenangan saja.

Saat ini, Bayern masih berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 59 poin dari 29 pertandingan, unggul satu poin dari Dortmund yang baru akan bermain beberapa saat lagi. Sementara itu, Mainz naik ke posisi enam dengan mengoleksi 45 poin.

Baca Juga: Wow! Bila Konsorsium Qatar Jadi Membeli MU, Kylian Mbappe Bakal ke Old Trafford

Kekalahan ini tentu saja menjadi catatan buruk bagi Bayern Munich, yang masih mempertahankan posisi teratas di klasemen.

Namun, kekalahan ini juga menunjukkan bahwa tim ini perlu melakukan perbaikan dalam beberapa aspek permainan mereka agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Bayern Munich tentu harus belajar dari kekalahan ini dan mencari solusi untuk mengatasi masalah dalam permainan mereka.

Salah satu faktor yang mempengaruhi hasil pertandingan adalah cedera Alphonso Davies yang terpaksa harus digantikan.

Bayern Munich harus memastikan bahwa skuad mereka memiliki kedalaman yang cukup untuk mengatasi cedera atau kelelahan pemain.

Selain itu, Bayern Munich juga harus meningkatkan kemampuan mereka dalam bertahan. Pertahanan mereka terlihat rapuh dalam beberapa pertandingan terakhir dan ini perlu segera diperbaiki.

Mereka juga harus memaksimalkan kesempatan yang ada dan meningkatkan efektivitas mereka dalam mencetak gol.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat