bdadinfo.com

Prediksi Semifinal Leg 1 Liga Champions, Real Madrid vs Manchester City: Ujian DNA Eropa - News

Real Madrid vs Man City


- Raksasa Spanyol, Real Madrid akan menjamu Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions 2022/23 yang tersaji di Santiago Bernabeu, Rabu 10 Mei pukul 02.00 WIB.

Baik Real Madrid dan Manchester City sama-sama dalam kepercayaan diri tinggi sebelum bertanding di semifinal Liga Champions 2022/23.

Sekadar informasi, Real Madrid baru saja memenangkan Copa del Rey dan sedangkang Man City masih menjaga asa raih treble winner (tiga gelar) musim ini.

Baca Juga: Coldplay Bakal Gelar Konser di GBK, Ini Cara Jitu 'War' Tiket agar Berhasil

Real Madrid dan Manchester City telah bertemu satu sama lain sebanyak sepuluh kali, kedua tim masing-masing memenangkan empat pertandingan.

Manchester City berhasil keluar sebagai pemenang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di Liga Champions.

Tapi, mereka kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Los Blancos 3-1 di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Matty Healy, Vokalis The 1975, Dikabarkan Berpacaran dengan Taylor Swift: Cari Tahu Profil Lengkapnya!

Laga dinihari nanti merupakan partai ulangan babak semifinal Liga Champion musim lalu. Saat itu Los Blancos julukan Real Madrid keluar sebagai pemenang.

Semifinal tahun lalu, Manchester City memenangkan leg pertama dengan skor 4-3 dan berhasil mencetak gol lebih dulu di leg kedua.

Namun, Rodrygo mencetak dua gol di akhir babak kedua untuk menyamakan kedudukan dan Benzema mencetak gol dari titik putih untuk membawa the Merengues ke final.

Baca Juga: Geger! Mobil Dishub Lampung Kepergok Pasang Bendera Partai, Warganet: Lebih Viral dari Keajaiban Depok

Sayangnya, Los Blancos tidak berada dalam performa terbaiknya musim ini. Mereka telah kehilangan beberapa poin di La Liga sehingga harus melepas gelar juara untuk Barcelona.

Meskipun begitu, kesuksesan mereka di Copa del Rey baru-baru ini pasti akan mengangkat moral pemain.

Di sisi lain, anak asuh Pep Guardiola sedang dalam kondisi on fire di berbagai ajang. Pasukan Manchester biru tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat