bdadinfo.com

Indra Sjafri Pastikan Pemain Timnas Indonesia Siap Kalahkan Thailand dan Rebut Emas di Final SEA Games 2023 - News

Indra Sjafri pastikan kondisi para pemain jelang melawan Thailand (PSSI)

– Pelatih kepala Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memastikan kondisi para pemain jelang laga melawan Thailand dalam kondisi prima.

Indra Sjafri juga menegaskan bahwa para pemain siap bertarung memperebutkan medali emas cabor sepak bola SEA Games 2023 yang telah lama tidak diraih skuad Garuda.

Medali emas terakhir diraih pada tahun 1991 di Manila yang juga mempertemukan Indonesia dan Thailand.

Indra Sjafri mengungkapkan, jika dirinya dan para pemain Timnas Indonesia U-22 telah berkomitmen untuk memberikan perjuangan yang terbaik demi dapat membawa pulang medali emas SEA Games 2023 ke tanah air.

Baca Juga: Intip Prediksi Daftar Lagu Konser NIKI di Jakarta, Ada Every Summertime dan La La Lost You

"Saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok kita memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita.

Semua pemain tersebut siap bermain serta memberikan penampilan terbaik," kata Indra Sjafri, keterangan tertulis dikutip Selasa, 16 Mei 2023.

Indra Sjafri berharap dengan raihan positif dalam perjalanan menuju ke final SEA Games 2023 juga dapat memberikan motivasi lebih terhadap para pemain.

Sehingga, dalam laga melawan Thailand mendatang, para pemain dapat bermain lepas dan percaya diri.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan harapannya agar para pemain dapat jaga mentalitas hingga nanti di pertandingan puncak.

Baca Juga: Gandeng PMI Padang, PLN UID Sumbar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Pelatih asal Sumatera Barat tersebut meyakini, jika para pemain memiliki mental yang kuat dan mental juara maka hal tersebut dapat menjadi kunci pertandingan.

Indra Sjafri juga mengucapkan terima kasih dan meminta doa restu kepada para suporter Indonesia yang hadir langsung maupun menyaksikan melalui layar televisi.

Khususnya agar para Skuad Garuda Nusantara dapat memberikan hasil terbaik dalam laga final SEA Games 2023 Kamboja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat