bdadinfo.com

Berikut 4 Pemain Naturalisasi yang Diprediksi Debut Bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 - News

Shayne Pattynama (Ist)

- Timnas Indonesia dipastikan bakal melawan dua tim, yakni Timnas Palestina dan Timnas Argentina, pada laga uji coba pada agenda FIFA Matchday Juni 2023.

 

Laga uji coba ini juga telah terkonfirmasi melalui kalender FIFA Matchday yang dijadwalkan berlangsung pada 12 hingga 20 Juni 2023.

Squad Garuda diketahui akan menjamu Palestina terlebih dahulu pada tanggal 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Ditangkap! Penipu Bawa Kabur 400 Juta Uang Study Tour SMAN 21 Bandung, Motifnya Begini Ternyata

Semantara itu, Timnas Argentina akan dijamu di Jakarta, tepatnya Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023.

Timnas Indonesia juga diprediksi akan memanggil para pemain terbaiknya untuk bisa menuai poin pada FIFA Matchday Juni 2023.

Para pemain terbaik yang dipanggil pun tak hanya pemain lokal dan pemain keturunan, melainkan juga para pemain naturalisasi.

Dari beberapa pemain naturalisasi yang dipanggil itu, diprediksi ada empat pemain yang baru akan melakoni debutnya pada FIFA Matchday Juni 2023 kontra Palestina dan Argentina.

1. Sandy Walsh

Salah satu pemain naturalisasi yang diprediksi bakal memperkuat Timnas Indonesia adalah Sandy Walsh. Sandy diketahui telah dinaturalisasi pada November 2022 lalu bersama dengan Jordi Amat.

Meski tak seperti Jordi yang langsung melakoni debutnya, Sandy Walsh menunda debutnya akibat tak boleh bergabung pada Piala AFF 2022 lalu serta mengalami cedera.

Jika dirinya tak cedera, Sandy Walsh dipastikan bakal melakoni debutnya di FIFA Matchday Juni 2023 nanti.

2. Shayne Pattynama

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat