bdadinfo.com

Begini Cara Erick Thohir Atasi Calo Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Satu KTP Dua Tiket - News

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.  (Tangkap layar Instagram/@erickthohir)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah mengambil langkah mengantisipasi aksi calo tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang. Ia menyebut sistem penjualan diperketat. Dua tiket hanya berlaku untuk satu KTP.

Pemberlakukan KTP untuk penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina tersebut dikatakan Erick Thohir bisa meminimalisir aksi licik para calo tiket, sehingga tiket tidak dijual secara bebas.

Erick Thohir mengatakan jika langkah ini untuk mengantisipasi tiket jatuh ke para calo tiket yang akan merugikan para pecinta sepak bola di Indonesia.

Baca Juga: Heboh Spanduk Kaesang Dirobek OTK di Depok, Begini Respon PSI

"Ya, kami nanti ada sistem yang dibangun, salah satunya lebih ketat lagi. Satu KTP hanya berlaku dua tiket," ucap Erick di Jakarta, seperti dilansir dari laman okezone.com, Senin, 29 Mei 2023.

"Ini kami perketat Karena jangan sampai nanti ada masyarakat yang benar-benar cinta sepakbola malah terkesampingkan," lanjutnya.

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan harga tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu rencananya digelar pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Pemerintah Targetkan Konversi 6 Juta Unit Motor Listrik pada 2030

Untuk harga tiket sendiri, PSSI mengumumkan yang termurah pada kategori 3, yakni Rp600 ribu. Kategori 2 selatan/utara dibandrol sebesar Rp1.200.000. Sementara itu, Kategori 1 barat/timur seharga Rp2.500.000.

PSSI juga menyediakan dua kategori kelas VIP, yakni VIP Timur dan Barat yang sama-sama dibandrol dengan harga Rp4.250.000.

Jumlah tiket yang dijual sebanyak 60 ribu lembar yang dapat dibeli di laman resmi PSSI atau aplikasi Tiket.com.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat