bdadinfo.com

Momen Kedekatan Shin Tae Yong dengan Sang Anak di Hari Ulang Tahun ke-53, Gemesh! - News

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.  (Tangkap layar Instagram/@shintaeyong7777)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, memperingati ulang tahun ke-53 pada hari ini, Selasa, 30 Mei 2023. Sang anak, Shin Jae won dan Shin Jae Hyuk mengunggah foto dirinya yang menunjukkan kedekatan mereka.

Dua anak Shin Tae Yong, Shin Jae-won dan Shin Jae Hyuk dalam akun Instagram maisng-masing @shin_jaewon77 dan @shinj_hyuk mengunggah foto sang ayah pada hari ulang tahun ke-53 nya.

Keduanya mengunggah foto Shin Tae Yong dalam instastory akun masing-masing. Shin Jae won gemas berfoto berdua dengan sang ayah sementara Shin Jae Hyuk menunjukkan foto Shin Tae Yong sedang berpose di suatu tempat saat berlibur.

Baca Juga: Viral Video Ramadhan Sananta Sesumbar Masuk Skuad FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Warganet: Gejala…

"Happy Birthday Daddy," tulis Shin Jae won dalam unggahan tersebut, dilansir pada Selasa, 30 mei 2023. Hal serupa juga dilakukan Shin Jae Hyuk.

“Happy Birthday,” tulis dirinya dalam unggahan tersebut, sambil menandakan akun Shin Tae Yong @shintaeyong7777.

Para pecinta sepak bola Indonesia mungkin kebngungan mengapa Shin Tae Yong memeperingati ulang tahun hari ini.

Di situs transfermarkt, tertulis Shin Tae Yong lahir pada 11 Oktober 1970. Meski begitu, ternyata ada alasan di balik perayaan ulang tahun ini.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Sevilla vs Roma, Head to Head dan Live Streaming: Mencari Penguasa Liga Malam Jumat

Perlu diketahui, orang-orang di Korea Selatan memiliki perhitungan hari lahir sendiri. Hal tersebut karena masyarakat Korea Selatan juga menggunakan kalender Lunar atau Cina sebagai penanda hari kelahiran.

Di kalender Lunar, Shin Tae Yong lahir pada 11 April 1969.

Tahun baru Imlek menandai hari pertama dalam kalender lunar. Sehingga, hari ulang tahun Shin Tae Yong dapat berbeda di setiap tahunnya.

Pada tahun 2021 silam, Shin Tae Yong berulang tahun pada 23 Mei.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat