bdadinfo.com

Pemain Muda AS Roma Ini Puji Jose Mourinho Jelang Final Europa League, Apa Katanya? - News

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.  (dok. DAZN)

Pemain Muda AS Roma, Edoardo Bove, memuji setinggi langit pelatihnya, Jose Mourinho, jelang menghadapi Sevilla di Final Europa League di Puskas Arena, Budapest, Hungaria pada Kamis, 1 Juni 2023 dini hari mendatang.

Meunurut Edoardo Bove, Jose Mourinho, seperti julukannya, adalah orang yang spesial. Salah satu kelebihannya adalah blak-blakan kepada seluruh pemain AS Roma.

Edoardo Bove menyebut Jose Mourinho tidak pernah membeda-bedakan perlakukan pada seluruh pemain Serigala Roma, julukan AS Roma.

Baca Juga: Selatan Jawa Masih DIhantui Potensi Gempa Megathrust, Bagaimana Upaya Mitigasi Bencana?

“Dia memperlakukan anggota tim lainnya seperti dia memperlakukan saya, dan itu yang paling penting,” kata Edoardo Bove, dilansir dari Football Italia, Rabu, 31 Mei 2023.

“Jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia akan mengatakannya langsung di hadapan kami, dan saya lebih suka orang seperti itu,” lanjutnya.

AS Roma akan mengahadapi tantangan berat dari klub Andalusia, Sevilla. Pasalnya, tercatat ini merupakan final ketujuh Los Nervionenses di ajang Europa League.

Sevilla juga mampu menyapu 6 partai final sebelumnya dengan kemenangan.

Sementara buat Jose Mourinho, ini menjadi kesempatan dirinya kembali menambah koleksi trofi di Eropa.

Baca Juga: Sering Overthinking ? Berikut 10 Cara Mudah Untuk Mengurangi Kebiasaan Overthinking Kamu

Jose Mourinho tercatat mampu meraih Trofi Liga Champions Eropa bersama FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid. Sementara bersama Manchester United, ia meraih juara Europa League.

AS Roma sendiri mampu lolos ke Final Europa League 2022/2023 setelah menang dengan agregat 1-0 melawan Bayern Leverkusen.

Sementara itu, Sevilla berhasil melangkah ke Budapest usai di semifinal menang dengan agregat skor 3-2 melawan klub Italia lainnya sekaligus raksasa Eropa, Juventus.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat