bdadinfo.com

Minions Baru Saja Menang! Indonesia Lanjutkan Perjuangan di Babak Perempat Final Thailand Open 2023 - News

Marcus-Kevin adalah salah satu pasangan Indonesia di babak perempat final Thailand Open 2023 (Marcus Fernaldi Gideon/Instagram)

- Thailand Open 2023 memasuki hari keempat pertandingannya. Hari keempat adalah babak perempat final yang para atlet bulu tangkis Indonesia ikuti.

Beberapa wakil Indonesia lainya sudah tersisih di babak sebelumnya, tapi di babak perempat final ini masih ada tiga wakil Indonesia yang akan berjuang di Thailand Open 2023.

Mereka yang lolos di babak perempat final ini tentu akan bisa membawa Indonesia lebih dekat dengan menjadi juara. Final Thailand Open 2023 sendiri akan berlangsung dua hari lagi.

Baca Juga: Keseruan Pembalap Formula E di Jakarta: Ikutan Lomba Makan Kerupuk

Pertandingan di Stadium Indoor Huamark, Bangkok, hari ini terbagi ke dalam tiga lapangan, dimana ada perwakilan Indonesia di setiap lapangannya.

Di lapangan pertama, wakil Indonesia yang tampil adalah dari kategori ganda putra, yaitu Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana.

Mereka saat ini tengah tampil melawan Lu Ching Yao dan Yang Po Han yang berasal dari Chinese Taipei.

Di lapangan kedua, ada Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sudah memenangi pertandingan melawan Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae asal Korea Selatan.

Lalu, di lapangan ketiga ada juga pasangan ganda putra Indonesia lainnya. Mereka adalah Sabar Karyaman Gautama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Mereka telah tersisih melawan Luang Wei Kang dan Wang Chang yang berasal dari China.

Baca Juga: Nongkrong Hingga Larut Malam, 5 Wanita Diamankan Satpol PP Padang, Satu Sedang Mabuk

Pertandingan hari ini dimulai pukul 12 siang waktu Bangkok.

Selain Chinese Taipei, Korea Selatan dan China, negara lain yang ikut lolos ke babak perempat final ini adalah Thailand, Belanda, Hong Kong, Malaysia, Denmark, Singapura, Spanyol, Kanada, Jepang.

Tidak ketinggalan ada juga Prancis dan India.

Di hari sebelumnya, pasangan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana menang melawan pasangan dari India dengan skor 24-26, 21-11 dan 21-17.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat