bdadinfo.com

Ditinggal Lionel Messi, Akun Instagram PSG Kehilangan 900.000 Pengikut - News

Lionel Messi tinggalkan PSG (Instagram @psg)

- Paris Saint-Germain (PSG) kehilangan hampir sejuta pengikut Instagram sejak penampilan terakhir Lionel Messi.

PSG mengumumkan masa depan Lionel Messi pada awal pekan lalu. Mereka tidak memperpanjang kontrak megabintang berpaspor Argentina itu.

Lionel Messi menjalani penampilan terakhir ketika PSG tumbang 2-3 lawan Clermont pada laga pamungkas Ligue 1, 4 Juni 2023 dini hari WIB.

"Setelah dua musim di Ibu Kota Prancis, petualangan Leo Messi bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim 2022/2023," pernyataan resmi PSG seperti dikutip dari The Sun, Senin, 5 Juni 2023.

Baca Juga: Jadwal Indosiar pada Selasa 6 Juni 2023, Lengkap Beserta Link Stream Gratis

"Klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemenang Ballon d'Or tujuh kali, yang mengangkat Trophée des Champions dan dua gelar Ligue 1 bersama Les Rouge et Bleu."

Terlepas dari performa mengesankan sepanjang musim, pertandingan perpisahan Messi bersama PSG dirusak hasi negatif lawan Clermont.

Lebih buruk lagi, pemain berpaspor Argentina itu dicemooh penggemar PSG saat meninggalkan lapangan.

Hubungan Messi dengan staf dan pendukung PSG santer dikabarkan tidak harmonis sejak bulan lalu.

Baca Juga: Laporkan Syarifah! Pejabat Jambi, Gempa Awaljon Putra Disikat Warganet: Beraninya Sama Anak Kecil

Ia absen pelatihan karena terbang ke Arab Saudi dalam perjalanan yang tidak sah. Imbasnya, pemain berusia 35 tahun itu dihukum selama dua pekan.

Meski demikian, Messi memiliki basis fans global signifikan. Hal ini terlihat jelas menyusul perlakukan negatif fans PSG pada laga perpisahannya.

PSG kehilangan 900.000 pengikut Instagram. Ini membuktikan banyak penggemar mengikuti akun resmi klub hanya untuk mendukung Messi.

Messi tiba di PSG dengan biaya transfer mengejutkan, yakni 25 juta pound (Rp461,5 miliar).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat