bdadinfo.com

Tinjau Kesiapan Laga FIFA Matchday Indonesia Vs Palestina, Erick Thohir Kunjungi Gelora Bung Tomo - News

Erick Thohir beserta jajaran PSSI sedang check Gelora Bung Tomo

- Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, melakukan kunjungan ke Stadion Gelora Bung Tomo yang akan menjadi tempat pertandingan FIFA Matchday.

Antara Timnas Indonesia dan Timnas Palestina pada 14 Juni mendatang.

Kunjungan Ketua Umum PSSI tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan stadion dan menyampaikan dukungan kepada timnas Indonesia menjelang pertandingan yang akan digelar dalam beberapa hari ke depan. 

Baca Juga: Diminati Man United, Randal Kolo Muani Tetapkan Syarat Kepindahan

Dalam kunjungannya, Erick Thohir juga menyampaikan niat baik PSSI untuk membantu Palestina melalui sumbangan hasil penjualan tiket pertandingan.

Sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap Palestina, PSSI berkomitmen untuk menyumbangkan 10% dari pendapatan penjualan tiket pertandingan ini. 

Diharapkan sumbangan tersebut dapat memberikan bantuan nyata kepada rakyat Palestina yang tengah menghadapi tantangan dan kesulitan yang tidak mudah.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2023: Fajar-Rian Keok Lagi di Babak Pertama, Alarm Bahaya bagi Ganda Putra Nomor 1 Dunia

"Kami sangat antusias menyambut pertandingan penting ini, bukan hanya sebagai ajang kompetisi sepak bola internasional, tetapi juga sebagai momen untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian kami terhadap Palestina. Dalam semangat kebersamaan, PSSI akan menyumbangkan 10% dari pendapatan penjualan tiket untuk membantu Palestina. Semoga sumbangan ini dapat memberikan bantuan nyata dan meringankan beban yang mereka hadapi."ujar Erick Thohir

Kehadiran timnas Palestina di Indonesia juga menjadi kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan dan menjalin persahabatan dengan timnas Palestina.

 Pertandingan ini diharapkan dapat menjadi ajang perdamaian dan persatuan antarbangsa, serta memperkuat hubungan bilateral kedua negara.

Baca Juga: Wanti-wanti Erick Thohir Jelang FIFA Matchday Timnas Indonesia: Kalau untuk Dipermalukan Ya Gak Usah Main!

Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina akan menjadi sorotan internasional dan menjadi momen bersejarah bagi sepak bola Indonesia. 

Stadion Gelora Bung Tomo yang memiliki kapasitas lebih dari 50.000 penonton akan menjadi saksi keseruan pertandingan ini. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat