bdadinfo.com

Media Argentina Syok Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Ludes dalam Dua Menit, Gokil! - News

PSSI Launching Tiket Indonesia vs Argentina.  (dok. PSSI)

Media Argentina ikut dalam antusiasme pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina. Berita penjuaan tiket pun sampai ke negara Tango.

Bahkan, media Argentina, yakni Ole, menurunkan rilis berita tentang penjuaan tiket Indonesia vs Argentina. Mereka syok karena tiket tersebut terjual hanya dala dua menit!

PSSI sebelumnya telah melakukan penjualan tiket Indonesia vs Argentina lewat online. Di hari pertama, Senin, 5 Juni 2023, tiket ludes dalam 15 menit.

Baca Juga: Ketika Pejabat Pemkot Jambi, Muhamad Gempa Awaljon Putra Nggak Tahu Kalau Syarifah Bocah SMP

Masyarakat Indonesia yang tidak kebagian tiket lantas menunggu di hari kedua, Selasa, 6 Juni 2023. Saat dimulai, ternyata tiket juga ludes kilat, yakni hanya dalam dua menit, jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Hal ini emmbuat media Argentina tersebut syok, dan menyebut antussiasme masyarakat Indonesia pada kehadiran sang juara dunia memang gila.

“Di berbagai pelosok dunia, Timnas Argentina menghadirkan gairah dan meledakkan stadion. Sang juara dunia akan mengunjungi Indonesia pada 19 Juni dalam laga persahabatan internasional dalam kalender FIFA. Selasa ini, 77 ribu tiket dijual dan hanya lima menit habis,” tulis Ole dalam rilisnya, dilansir Rabu, 7 Juni 2023.

Ya, Ole memang salah memasukkan data penjualan tiket resmi yang diumukan PSSI. Seperti diketahui, PSSI hanya menjual 60 ribu tiket dari 77 ribu kursi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Jungkook BTS Buka Suara tentang Pertengkarannya dengan Jimin saat Trainee, Ternyata Karena Hal Ini

Meski begitu, antusiasme masyarakat Indonesia ini bahkan sudah diketahui internasional.

Seperti yang diumumkan PSSI juga, hari ini, Rabu, 7 Juni 2023 adalah hari terakhir penjuaan tiket Indonesia vs Argentina.

Masyarakat bisa membeli tiket Indonesia vs Argentina lewat laman resmi PSSI maupun website tiket.com.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat