bdadinfo.com

Pratama Arhan Mengaku Tak Masalah Tidak Main Reguler di Tokyo Verdy Asal Bisa Bela Timnas Indonesia - News

Pratama Arhan berseragam Tokyo Verdy.  (Tangkap layar Instagram/@pratamaarhan8)

Usai menjadi pahlawan kemenangan Tokyo Verdy di Emperors Cup 2023 melawan Thespakusatsu Gunma, Pratama Arhan punya kesempatan main reguler dalam lanjutan Liga 2 Jepang kontra Fadiano Okayama.

Namun, Pratama Arhan mengaku merelakan kesempatannya main reguler di Tokyo Verdy dalam laga itu karena dirinya masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia di FIFA Matchday, 14 dan 19 Juni 2023 mendatang.

Pratama Arhan mengatakan, baginya membela Timnas Indonesia adalah prioritas utama, di samping klubnya, Tokyo Verdy, juga harus melepas pemain jika dipanggil dalam laga FIFA Matchday.

Baca Juga: Fenomena Pembalut Kiloan Dijual Bebas Viral, Tuai Kontroversi Netizen, Aman Dipakai?

“Saya menyesuaikan saja, kalau memang ada FIFA Matchday di Timnas memang klub harus melepas pemain,” ucap Pratama Arhan, dilansir dari laman okezone.com, Kamis, 8 Juini 2023.

“Kalau tidak ada (agenda FIFA) saya akan tetap di sini (Tokyo Verdy) agar dapat menit bermain lebih,” lanjutnya.

Laga Tokyo Verdy melawan Fadiano Okayama sendiri dihelat pada Minggu, 11 Juni 2023 mendatang.

Sementara itu, Arhan kini harus mengikuti training camp Timnas Indonesia menyambut FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina.

Baca Juga: Bantu Sejahterakan Masyarakat, Aparat TNI/Polri Semen Jalan 1 Km di Guguak Malalo Tanah Datar

Sebelumnya, Arhan kembali menunjukkan magis lemparan ke dalam jarak jauhnya dan membantu Tokyo Verdy melaju ke babak selanjutnya di Emperors Cup 2023.

Bermain selama 90 menit, Arhan sukses memberikan “assist” untuk gol bunuh diri pemain Thespakusatsu Gunma di menit ke-83.

Arhan juga dinobatkan sebagai Man of The Match di laga tersebut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat