bdadinfo.com

Pemain Denmark Ini Pede Dirinya Bisa Bikin Kuat MU, Pembelian Sukses Pertama Era Sheikh Jassim? - News

Sosok Rasmus Hojlund, striker asal Denmark yang siap direkrut MU.  (dok. Get Football News)

Manchester United (MU) yang dikabarkan baru saja diambil alih oleh Sultan Qatar, Sheikh Jassim, membidik nama pertama untuk direkrut.

Pemain asal Denmark yang bermain di klub Italia Atalanta, Rasmus Hojlund, dikabarkan jadi rekrutan pertama era Sheikh Jassim di MU tersebut.

Mendengar MU tertarik merekrutnya, Rasmus Hojlund, mengaku akan melakukan segalanya untuk mewujudkan transfer tersebut.

Baca Juga: KTM Sebut Ada Perubahan pada Pembalap di Musim 2024, Pedro Acosta Berpeluang ke MotoGP?

“Itu (Manchester United) adalah klub besar. Saya akan melakukan sesuatu jika benar mereka menginginkan saya,” kata Rasmus Hojlund, dilansir dari Football Italia, Selasa, 13 Juni 2023.

Meski begitu, Rasmus Hojlund mengaku tidak akan mudah beradaptasi di MU. Pasalnya, MU kini membutuhkan striker nomor 9 yang tajam baru usai dipastikan mendepak Wout Weghorst dan Antony Martial.

Rasmus Hojlund tipe pemain yang dibutuhkan MU. Meski begitu, sang pemain mengaku harus melihat apakah ia cocok dalam skema permainan Erik Ten Hag.

Baca Juga: Gubernur Bangga Sumbar Dipercaya Gelar Latsitardanus ke-43

“Yang jelas, kita harus melihat apa yang akan terjadi, karena banyak klub mencari nomor 9. Sesuatu pasti akan terjadi di sana dan kemudian kita harus menunggu dan melihat apakah saya termasuk dalam rencana mereka,” jelasnya.

Rasmus Hojlund membantu Atalanta finis kelima di Liga Italia 2022-2023. Ia juga menjadi andalan Atalanta dalam urusan mencetak gol.

Rasmus Hojlund bermain dalam 32 pertandingan bersama Atalanta. Ia sukses menetak sembilan gol dan empat assist di Liga Italia 2022-2023.

Sementara itu, MU dikabarkan telah menerima tawaran Sheikh Jassim senilai Rp112 Triliun. Tawaran Sheikh Jassim juga mengalahkan Sir Jim Ratcliffe.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat