bdadinfo.com

Suporter China Ini Pesan Kamar Hotel Mewah Demi Berfoto Bersama Messi, Tapi Hasilnya Malah Begini - News

Liu Yuhang berfoto bersama Messi dengan angle yang aneh.  (dok. The Sun)

Seorang Suporter China bernama Liu Yuhang menghabiskan sekitar Rp 4,1 juta untuk memesan kamar hotel yang sama seperti tempat Timnas Argentina bermalam. Hal tersebut ia lakukan demi kesempatan berfoto bersama mega bintang Lionel Messi.

Namun naas bagi Liu Yuhang, suporter China itu tetap saja tidak bisa berfoto bersama Messi karena pasukan pengaman Timnas Argentina begitu ketat mengawal.  

Tidak kehabisan akal, Liu Yuhang kemudian mengayuh sepedanya mengikuti bus Timnas Argentina yang akan berangkat latihan. Saat lampu merah, bus itu berhenti. Ia pun akhirnya bisa berfoto bersama Messi meski dengan angle yang konyol.

Baca Juga: Ternyata Bersejarah! Gereja Dicap Auto Azab Ludes Terbakar Akibat Pernikahan LGBT, Begini Faktanya

Liu Yuhang barang tentu tidak akan diizinkan naik ke dalam bus. Ia lalu melihat Messi duduk tepat di samping jendela di bangku paling belakang bus. Tanpa ambil pusing, suporter China mengeluarkan gawainya untuk mengabadikan momen tersebut.

Hasilnya, muka Liu Yuhang hanya nampak setengah dari layar HP, sementara wajah Messi tidak terlalu jelas sebab pantulan cahaya matahari yang terkena kaca bus.

Meski begitu, seperti dikabarkan AFP, dilansir dari Infobae Selasa, 13 Juni 2023, Liu Yuhang mendapat lambaian tangan dari La Pulga.

Dalam wawancaranya bersama AFP, ia mengaku hal tersebut cukup membuatnya senang bukan kepalang.

Baca Juga: Pembahasan Matematika Kelas 8 dan Kunci Jawaban Semester 2 Halaman 311: Mencari Panjang Sisi dan Luas Segitiga

"Dia bukan hanya seorang atlet, dia seorang seniman," ungkap Liu Yuhang.

"Dia membuat hidup saya lebih berarti. Itu menjadi semacam keyakinan bagi saya. Saya sangat senang," lanjutnya.

Dikabarkan usaha Liu Yuhang ternyata bukan hanya itu. Ia termasuk suporter China yang menyambut kedatangan La Albiceleste di bandara hingga lobi hotel.

Di kedua tempat tersebut, Liu Yuhang berusaha mengambil swafoto bersama Messi. Namun usahanya gagal total karena kerumunan yang membludak.

Wah, ada-ada saja, ya!***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat