bdadinfo.com

PSG Siap Pagari Mbappe dengan Harga Super Fantastis, Real Madrid Sanggup? - News

Mbappe ingin tinggalkan PSG. (Instagram @k.mbappe )

- Klub kaya raya dari Prancis, Paris-Saint Germain (PSG) tampaknya sedang dibuat panik luar biasa.

Hal tersebut dikarenakan salah satu mega bintangnya, Kylian Mbappe mengirim surat ke PSG dimana ia tidak akan memperpanjang kontraknya.

Di satu sisi lain, Real Madrid akan siap untuk sekali lagi mencoba membajak Mbappe dari PSG.

Tak ingin kehilangan aset terbesarnya dengan mudah, PSG siap pagari Mbappe dengan harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, dikutip dari Football Espana, harga yang dipatok PSG minimal 180 juta euro.

Baca Juga: Inilah 5 Negara Tak Bertuhan di Dunia, Nomor 5 Bikin Tercengang dan Geleng-geleng Kepala

Baca Juga: Bukan Hanya Lihai Gocek Bola, Ini Bukti Lionel Messi Genius dalam Berbisnis Bisa Beli Klub MLS seperti Beckham

Baca Juga: Heboh di Media Sosial! Dituding Sajikan Menu Daging Babi ke Pelanggan Muslim, Restoran Mamma Rosy Minta Maaf

Angka 180 juta euro tersebut sebenarnya dapat dikatakan lebih murah karena Mbappe hanya memiliki sisa kontrak satu tahun.

Mbappe sendiri memiliki kontrak dengan PSG hingga tahun 2024 dan dibayar hingga USD1,2 juta tiap pekannya.

Real Madrid telah lama mengagumi Kylian Mbappe dan presiden klub, Florentino Perez, berharap untuk mendatangkan pemain tersebut ke Bernabeu yang baru direnovasi pada musim panas ini.

Meskipun PSG sebelumnya menolak upaya Madrid untuk mencapai kesepakatan, kali ini mereka mungkin akan membiarkan Mbappe pergi.

Dengan asumsi bahwa Mbappe tidak mengubah pikirannya dan tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG, kesepakatan Mbappe saat ini akan berakhir pada musim panas 2024.

Namun, dia akan memiliki kesempatan untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub di luar Prancis mulai Januari 2024.

Hal ini berarti bahwa PSG dapat kehilangan salah satu pemain paling berharga di dunia sepak bola secara gratis dalam waktu kurang dari tujuh bulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat