bdadinfo.com

Hasil Indonesia vs Palestina: Bermain menyerang, Indonesia Ditahan Imbang Palestina Pada Laga FIFA Match Day - News

Hasil Indonesia vs Palestina laga FIFA Match day (Instagram PSSI)

- Timnas Indonesia Menghadapi Timnas Palestina pada ajang FIFA Match day. Pertandingan berakhir seri antara Indonesia vs Palestina.

Laga FIFA match day tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo yang berada di Surabaya pada hari ini Rabu 14 Juni 2023 dan kick off dimulai pada puku 19.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Palestina itu berjalan sengit. Timnas Indonesia bermain menyerang disepanjang jalannya laga.

Baca Juga: Tips Kecantikan: Jangan Pakai Sheet Mask Sembarangan, Ternyata Bikin Tumbuh Jerawat!

Pada menit awal Indonesia terlihat bermain sangat agresif dan mengurung pertahanan Palestina dari lini tengah.

Pada Menit ke-17 Dimas Drajad mampun melakukan tendangan ke arah gawang Palestina tapi masih berhasil diamankan oleh Rami Hamada selaku penjaga gawang.

Menjelang beraakhirnya babak pertama, Ricky Kambuaya sempat menciptakan umpan berbahaya pada menit ke-40 untuk Dimas Drajat namun sayang masih belum berbuah gol untuk Indonesia.

Baca Juga: Turuti Permintaan ICW, KPK Pelajari LHKPN Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Pada menit ke-41, Marselino juga mencoba peruntungan melakukan tembakan ke gawang namun aksinya masih mampu dibendung oleh kiper Palestina.

Skor bertahan 0-0 sampai babak pertama berakhir.

Saat babak kedua dimulai, Palestina sempat mencoba peruntungan saat terjadi perebutan bola di kotak pinalti Indonesia usai kiper Indonesia Sahrul Trisna salah mengantisipasi tangkapan bola dan untungnya bola tersebut berhasil ia dekap kembali.

Baca Juga: Tips Kesehatan: Anda Memiliki Lactose Intolerance? Inilah Penyebab Rasa Mulas Setelah Minum Susu

Yakob Sayuri kembali mencoba peruntungan pada menit ke-55. Dengan memanfaatkan umpan dari Kambuaya dia melepas tendangan dari sisi kanan namun sayang masih terhalang pemain belakang Timnas Palestina.

Menit ke-62, giliran Kambauaya yang memcoba memberikan serangan usai menerima umpan dari Marselino namun sayang usahanya mash bisa digagalkan bek Palestina.

Hingga wasit meniup peluit akhir skor tetap berakhir sama kuat 0-0.

Baca Juga: Selamat! Song Joong Ki Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Aktor Vincenzo Resmi Jadi Ayah

Berikut ini adalah susunan pemain dari masing-masing tim:

Indonesia:  Syahrul Trisna, Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Yakob Sayuri, Marc Klok, Riky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Dimas Drajad, Rafael Struick.

Baca Juga: Kontrak Baru Hamilton Segera Rampung, Bos Mercedes Sebut Kesepakatan Tercapai Sebelum Grand Prix Kanada

Palestina: Rami Hamada, Mohammed Saleh, Mousa Farawi, Samer Jondi, Yaser Hamed Mayor, Mahmoud Nasser Abuwarda, Mohammed Rashid, Mohammed Iyad Ghaleb Yamin, Tamer Seyam; Mahmoud Wadi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat