bdadinfo.com

Pratama Arhan dapat Sorotan Media Argentina: Lemparan ke dalam yang Mematikan! - News

Lemparan kedalam mematikan ala Pratama Arhan.  (dok. PSSI)

Media Argentina, La Nacion, menyebut lemparan ke dalam milik Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, sebagai senjata mematikan.

Lemparan ke dalam Pratama Arhan terbukti mematikan karena mampu menyulitkan penjaga gawang Timnas Argentina, Emiliano Martinez. Hal itu juga jadi sorotan media Argentina.

Lewat lemparan ke dalam mematikan Pratama Arhan tersebut, Timnas Indonesia nyaris membobol gawang Argentina usai bola berhasil ditanduk bek jangkung Elkan Baggott.

Baca Juga: Semakin Banyak Kasus Sifilis di Yogyakarta, Ternyata ini Penyebabnya

Media Argentina La Nacion yang menyoroti aksi tersebut, mengatakan jika lemparan ke dalam Pratama Arhan bahkan beberapa kali menyulitkan Emi Martinez.

"Pratama Arhan, pemain Indonesia yang mengeksekusi lemparan ke dalam samping jarak jauh dan menyulitkan Argentina," tulis laporan La Nacion di laman mereka, dilansir Rabu, 21 Juni 2023.

"Dia (Pratama Arhan) adalah orang yang paling berbahaya di gawang tim nasional dengan teknik yang sangat khusus dari lemparan ke dalam miliknya," tambah La Nacion.

Baca Juga: Pelaksanaan Idul Adha 1444 H Beda Hari, Pemkab Tanah Datar Siap Fasilitasi Penyelenggaraan Shalat Id

Emi Martinez juga Nampak berjibaku beberapa kali untuk mengantisipasi umpan lemparan ke dalam Pratama Arhan dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, 19 Juni 2023.

Meski begitu, Emi mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan hingga laga berakhir. Timnas Indonesia pun harus mengakui keunggulan sang juara dunia dengan skor 2-0.

Gol La Albiceleste dicetak pemain Juventus, Leandro Paredes, dan bek tengah Tottenham Hotspurs, Cristian Romero, masing-masing di menit 38 dan 55.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat