bdadinfo.com

Temukan Pengganti Brozovic, Inter Milan Daratkan Bintang Muda Italia Davide Frattesi dari Sassuolo - News

Sosok Davide Frattesi.  (Sempreinter/Gabriele Maltinti)

HARIANHALUAN.COM – Inter Milan dikabarkan akan segera mendapatkan pengganti gelandang Marcelo Brozovic yang hijrah ke Arab Saudi. Nama pemain Timnas Italia asal klub Sassuolo, Davide Frattesi, diisukan akan segera merapat ke kota mode.

Kabar Davide Frattesi merapat ke Inter Milan dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain, dikabarkan football-italia.net, dilansir Rabu, 5 Juli 2023.

Inter Milan disebut sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Dvaide Frattesi. Nerazzuri juga telah sepakat dengan syarat yang diajukan sang pemain.

Baca Juga: Baru Sehari Menyerang Jenin Palestina, Kini Pasukan Israel Putuskan Mundur

“Kami sangat dekat dengan kesepakatan, kedua klub hanya berjarak beberapa detail dari menemukan kesepakatan. Davide sangat menginginkan ini, kami senang,” kata agen Davide Frattesi, Beppe Riso.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa kesepakatan kontrak untuk Davide Frattesi adalah lima tahun dengan gaji 2,8 juta euro per musim.

Striker muda Inter Milan asal Italia, Samuele Mulattieri, dilaporkan menjadi bagian kesepakatan dengan klub Davide Frattesi, Sassuolo.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Lowongan Kerja Indomaret Masih Dibuka Sampai 6 Juli 2023, Buruan Daftar

Inter Milan dikabarkan menawarkan uang sebesar 25 Juta Euro untuk Davide Frattesi plus Samuele Mulattieri yang berharga 8 juta Euro pada Sassuolo.

Perwakilan Samuele Mulattieri juga telah bertemu dengan Inter Milan dan Sassuolo dalam serangkaian pertemuan untuk menentukan persyaratan pribadi.

Sementara itu, kehadiran Davide Frattesi akan menambal kepergian Brozovic yang akan bermain dengan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, di klub Al Nassr.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat