bdadinfo.com

Begini Kondisi Pablo Mari Usai Ditikam OTK di Milan - News

Dukungan dari Arsenal untuk Pablo Mari  (Twitter @Arsenal)


Pablo Mari, bek pinjaman Monza ditusuk oleh orang tak dikenal alias OTK di Milan, pada Jumat 28 Oktober 2022. Lantas bagaimana kondisinya sekarang? Simak ulasan berikut ini.

Pablo Mari menjadi korban penusukan saat berada di sebuah supermarket Carrefour Milanofiori, di Assago. Penyerangan ini dilakukan oleh seorang pria yang diperkirakan berusia sekira 46 tahun.

Selain Pablo Mari, terdapat lima orang lainnya yang dibawa ke rumah sakit dengan luka tusukan dan juga sabetan senjata tajam. Salah satu di antaranya bahkan dilaporkan meninggal dunia. Korban tersebut adalah petugas kasir di supermarket.

Baca Juga: La Nyalla Dukung Prof Mochtar Koesoemaatmadja Jadi Pahlawan Nasional, Ini Rekam Jejaknya

Sedangkan Pablo Mari sendiri, harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusuk di bagian punggung dan harus menjalani operasi.

Beruntung luka tusuk yang dialami pesepakbola Arsenal itu tidak sampai mengenai organ vital, sehingga operasi pun berlangsung lancar dan sekarang dia sudah bisa diizinkan ke luar dari rumah sakit.

“Pablo Mari memiliki luka yang cukup dalam di punggungnya, tapi untungnya tidak mencapai organ vital seperti paru-paru atau apa pun. Nyawanya tidak dalam bahaya, dia akan segera pulih,” ujar Galliani dilansir Football Italia, Jumat, 28 Oktober 2022.

“Dia memiliki beberapa luka, tapi tidak terlalu serius. Dia sadar dan mendapatkan jahitan,” tambahnya.

Baca Juga: Oalah, Ternyata Ini Toh Penyebab Industri Film Porno Jepang Kekurangan Pemeran Cowok

Kini Pablo Mari diminta agar beristirahat agar dapat sembuh. Perkiraan penyembuhan dari Pablo Mari sekitar dua sampai tiga bulan.

Pablo Mari juga mendapatkan dukungan dari rekan satu timnya dengan melakukan selebrasi dengan membentangkan jersey Pablo Mari.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat