bdadinfo.com

Perjalanan Hidup Mbappe, Dilahirkan dari Keluarga Beda Agama, Hingga Kencani Transgender - News

Kylian Mbappe dan pengaruhnya dalam sepak bola Prancis (Ist)

 
- Sosok Kylian Mbappe kini sangat menarik dibahas dengan prestasinya yang pernah membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018, dan runner up Piala Dunia 2022 di Qatar.
 
Dibalik prestasi sepak bolanya yang cermerlang, kehidupan pribadi Kylian Mbappe rupanya ikut jadi sorotan. Ia dilahirkan dari keluarga beda negara dan agama hingga berpacaran dengan transgender.
 
Kylian Mbappe merupakan seorang atlet sepakbola profesional berkebangsaan Prancis, yang kini memperkuat club asal kota Paris yakni Paris Saint Germain dan yang membuatnya terkenal ialah membawa timnas Prancis Juara Piala Dunia 2018  di Rusia.
 
Mbappe membuat sejarah dengan menjadi orang Prancis termuda yang mencetak empat gol dan membawa Prancis meraih piala dunia kedua pada tahun 2018.
 
 
 
Mbappe terkenal karena kemampuan dribbling dan kelincahannya yang luar biasa, kreativitas, dan akselerasinya saat menguasai bola, pria Prancis itu menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain pada 2017 sampai 2023.
 
Kylian Mbappe Lottin lahir di Bondy, kota Paris, pada 20 Desember 1998, dari pasangan Wilfried Mbappe dan Fayza Lamari, dia adalah keturunan campuran.
 
Ayahnya orang Kamerun yang beragama kristen dengan profesi pelatih sepakbola sedangkan ibunya orang Aljazair beragama Islam berprofesi mantan pemain bola tangan.
 
Maka dari itu, Mbappe berasal dari kelurga atlit yang memusatkan gaya hidup mereka pada olahraga tidak heran jika Mbappe menjadi pemain sepak bola hebat.
 
Berbicara mengenai apa agama Mbappe, dari Vocal Media mengutip yang dimana beredar video Kylian Mbappe ketika ditanya oleh anak-anak sekolah terkait agamanya lalu ia menyatakan bahwa dirinya adalah seorang Kristiani.
 
Mbappe terlahir dari keluarga multiagama yang memungkinkan Mbappe memiliki pandangan dunia yang lebih luas mungkin saja bisa berbeda pandangan melihat usianya terbialang masih muda.
 
 
Disosial medianya Mbappe kerap tampil mengenakan gamis dan sorban serta memberikan selamat ucapan hari besar Islam, membahas keyakinannya ia sendiri sangat menjaga privasinya.
 
Membahas hubungan asmara striker timnas Prancis Kylian Mbappe menarik perhatian dalam beberapa waktu belakangan digosipkan menjalin hubungan dengan model transgender, Ines Rau.
 
Pacar Mbappe itu awal terkenalnya saat menjadi model transgender pertama yang muncul di sampul majalan Playboy, ia juga dinobatkan sebagai Playboy's Playmate of the Month pada Novemer 2017.
 
Ines Rau memutuskan menjadi transgender atas kemauannya sendiri meskipun hal tersebut sangat bertolak belakang dengan latar belakangnya yang keluarga muslim. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat