bdadinfo.com

Fantastis! Ronaldo Dapat Kado Natal Rolls Royce Seharga Rp24 Miliar dari Pacar - News

Cristiano Ronaldo dapat Rolls Royce sebagai hadiah natal (Sport Bible)

- Mega bintang Cristiano Ronaldo terlihat bahagia pada saat Hari Raya Natal lalu meski karier sepakbolanya saat ini ia berstatus tanpa klub. 

Momen bahagia tersebut terekam melalui unggahan sang kekasih Georgina Rodriguez dalam akun Instagram pribadinya @georginagio. Pasalnya pada momen perayaan Natal tersebut Cristiano Ronaldo menerima kado spesial dari sang kekasih yaitu sebuah mobil mewah.

Baca Juga: Duh! Gagal Bikin Gol ke Gawang Kosong, Hansamu Yama Dicibir Netizen Mirip Ronaldo, Kok Bisa?

Diketahui lebih lanjut mobil yang dihadiahkan Georgina Rodriguez tersebut berjenis Rolls Royce Phantom Model yang hanya seharga Rp 24 miliar saja.

Dalam video yang diunggah oleh model papan atas dunia kelahiran 27 Januari 1994 di Buenos Aires, Argentina tersebut, memperlihatkan suasana keluarga Ronaldo saat merayakan Natal 2022.

Baca Juga: Ketika Presiden Erdogan Ungkap Sosok Cristiano Ronaldo di Balik Perjuangan Palestina

Model yang masih berusia 28 tahun tersebut, menyiapkan sebuah jamuan makan malam yang mewah yang dipenuhi oleh lilin yang berada di atas meja makan. Jamuan makan malam tersebut akan dihadiri oleh keluarga besar Ronaldo.

Ronaldo memang dikenal gemar dengan koleksi mobil mewah dan mobil sport. Beragam produk pabrikan mobil kelas wahid telah mejeng di garasi mantan pemain termahal di dunia tersebut. Ronaldo bahkan memiliki salah satu mobil tercepat di dunia yaitu Bugatti Veyron.

Tidak hanya Ronaldo yang mendapat kado mewah, Georgina juga memperlihatkan beragam bingkisan yang ia terima dari rekan-rekan dan juga Ronaldo.

Anak-anak Ronaldo juga mendapat berbagai hadiah yang diberikan oleh salah satu seseorang yang berpakaian Santa Claus.

Terlihat dalam video, anak-anak Ronaldo terlihat antusias ketika membuka dan mencoba kado Natal yang mereka terima, anak perempuannya mendapat sepeda dan bergegas menaikinya saat ia masih memakai gaun yang cantik.

Anak tertua Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr juga antusias membuka sebuah kado berukuran raksasa yang ternyata adalah sebuah mobil mini untuk anak-anak yang terlihat seperti kendaraan yang sering dipakai di lapangan golf. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat