bdadinfo.com

Duh! Gagal Bikin Gol ke Gawang Kosong, Hansamu Yama Dicibir Netizen Mirip Ronaldo, Kok Bisa? - News

Momen Hansamu Yama Pranata gagal mencetak gol ke gawang kosong saat Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 (Foto: Twitter @FaktaSepakbola)

 

- Bek Timnas Indonesia dan Persija Jakarta kena rujak netizen Twitter usai dirinya gawal membuat gol ke gawang yang kosong melompong.

Kejadian tersebut berlangsung dalam laga lanjutan grup A Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin, 26 Desember 2022.

Pada menit 51, Hansamu mendapat bola sodoran dari bek asal klub Ansan Greeners Korea Selatan, Asnawi Mangkualam. Bola berhasil mencapai Hansamu yang sudah berdiri bebas di mulut gawang yang kosong.

Dari jarak kurang dari satu meter dari garis gawang, bola sepakan Hansamu Yama malah melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: 7 Klub Top Eropa yang Tolak Jasa Cristiano Ronaldo, Nomor 4 Malah Meragukan Kemampuan CR7

Terlihat bola sdikit memantul tanah sebelum disepak Hansamu. Namun, warganet Twitter tetap membully Hansamu. Nama Hansamu pun menjadi trending di lini masa Twitter.

Hingga pukul 19.30 WIB, tag Hansamu telah dicuit oleh lebih dari 3300 warganet Twitter. Akun resmi liga sepakbola kasta teratas Indonesia, BRI Liga 1, menyebut tembakan Hansamu menyasar burung.

“Waduh tembakan dari Hansamu Yama justru menyasar burung di luar angkasa,” tulis akun dengan nama @Liga1Match2022.

Akun yang kerap membagikan informasi seputar dunia sepak bola @FaktaSepakbola mengunggah cuplikan gambar momen Hansamu gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Baca Juga: Seram Betul, Dulu Ini yang Dipelihara Mbak Tutut Soeharto Sebelum Diambil yang Empunya

Ia menyertakan keterangan “Hansamu” ditambah emoji tertawa. Twit tersebut telah mendapat lebih dari 1600 likes, 178 retweet serta telah dilihat oleh lebih dari 146 ribu pengguna Twitter hingga pukul 19.30 WIB.

Lucunya, warganet ramai-ramai menyamakan Hansamu yang berposisi bek dengan Cristiano Ronaldo yang terkenal tajam di depan gawang.

Hal tersebut terjadi ketika momen Ronaldo gagal memanfaatkan peluang saat membela Manchester United periode pertama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat