bdadinfo.com

Yalla Shoot TV Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Cek Link Resmi di Sini - News

Manchester City akan kembali bertemu Chelsea pekan ini di Piala FA (Instagram)

– Manchester City akan bersua Chelsea untuk ketiga kalinya dalam musim ini di kompetisi yang berbeda di tanah Inggris. Simak link live streaming resmi untuk menyaksikan pertandingan kedua tim selain Yalla Shoot TV dalam artikel ini.

Klub besutan Guardiola Manchester City akan dijadwalkan melawan Chelsea di putaran ketiga Piala FA atau FA Cup yang akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu 8 Januari 2023, pukul 23.30 WIB.

Sebelum memberitahu link live streaming selain Yalla Shoot TV, ada baiknya kita analisi dulu pertemuan Manchester City vs Chelsea yang ketiga kalinya dalam musim ini.

Baca Juga: Mengaku Dipecat dari PO Haryanto, Ternyata Begini Perjalanan Bisnis Rian Mahendra

Seperti yang telah diketahui, beberapa hari lalu The Blues yang saat ini dibesut Graham Potter kembali tumbang 1-0 di kandang sendiri atas Manchester City pada lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan itu lantas menjadi kekalahan kedua Chelsea atas Manchester City dalam musim ini yang sebelumnya terjadi pada pertengahan November 2022 di ajang Carabao Cup.

Kala itu pertemuan Manchester City vs Chelsea dalam Carabao Cup dilangsungkan di Etihad Stadium dan anak asuh Graham Potter harus menyerah 2-0.

Baca Juga: Begini Rekam Jejak Rian Mahendra Selama 19 Tahun di PO Haryanto Sebelum Dipecat

Lantas dengan dua hasil minor The Blues saat bersua Manchester City, anak asuhan Guardiola begitu sangat diunggulkan untuk hattrick mengalahkan Chelsea pada musim di semua kompetisi.

Selain itu The Blues juga memiliki rentetan hasil minor belakangan ini dari 7 pertandingan, asuhan Graham Potter hanya menang 1 kali.

Meski demikian, Manchester City harus waspada saat bersua Chelsea di FA Cup nanti malam. Sebab, Chelsea asuhan Graham Potter diprediksi bakal tampil all out demi mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Seorang ART, Begini Faktanya

Nah, langsung saja, link live streaming resmi Manchester City vs Chelsea selain Yalla Shoot TV yakni di Bein Sport Indonesia atau Vidio.com mulai pukul 23.00 WIB.

Namun, link live streaming pertandingan Manchester City vs Chelsea di ajang FA Cup anda harus membutuhkan biaya sebesar Rp. 20.000 langganan Bein Sports selama 7 hari atau Rp.29.000 untuk langganan Vidio.com selama 30 hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat