bdadinfo.com

Putra David Beckham, Romeo Beckham, Resmi Merumput di Liga Inggris Bersama Brentford FC - News

Sosok anak David Beckham, Romeo Beckham, yang bermain bersama klub Liga Inggris, Brentford. Ia dipinjamkan selama semusim dari klub MLS Inter Miami.

- Putra legenda Manchester United David Becham berusia 20 tahun, Romeo, terpantau ikut berlatih dengan tim cadangan Brentford pada bulan Oktober 2022 lalu, seperti yang dikutip dari The Sun.

Romeo kini resmi bergabung dengan tim cadangan Brentford hingga akhir musim ini.

Dia telah berlatih dengan klub sejak akhir kompetisi MLS Next Pro 2022 Amerika Serikat.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 3,6 Guncang Seluma Bengkulu

Romeo yang berposisi gelandang kanan sama seperti ayahnya, bermain 20 kali di liga untuk Inter Miami II musim lalu.

Romeo mencetak dua gol dan memberikan 10 assist saat membantu Inter Miami II berada di urutan keenam kompetisi MLS Next Pro Eastern Conference musim lalu.

Romeo mengaku bahagia dengan keputusannya bergabung bersama Si Lebah, julukan Brentford, seperti yang ia utarakan di situs resmi Brentford.

Baca Juga: Simak Syarat Daftar Kartu Prakerja 2023, KPM PKH dan Penerima BSU Bisa Banget Ikutan, Begini Caranya

"Saya datang ke sini lebih awal untuk tetap fit selama semusim. Kesempatan kemudian datang untuk dipinjamkan ke sini dan saya tidak pernah begitu bersemangat sebelumnya,” ujar Romeo.

"Itu adalah musim yang menyenangkan [di AS] dan ada banyak pasang surut tetapi saya bersemangat untuk datang ke sini dan melihat apa yang bisa saya lakukan," lanjutnya.

Pelatih kepala Brentford B Neil MacFarlane turut senang dengan bergabungnya Romeo. Ia pun memuji cara beradaptasi Romeo.

Baca Juga: Dua Cara Nonton Gratis Live Streaming Timnas Indonesia Lawan Vietnam Leg II Piala AFF 2022

"Dia datang kepada kami dari Inter Miami dengan tujuan untuk bekerja bersama kami selama penutupan musim mereka. Romeo telah menerapkan dirinya dengan sangat baik, dia benar-benar percaya pada budaya dan grup tempat dia menjadi bagian besar,” kata MacFarlane.

"Saya suka standarnya dan cara dia berperilaku di dalam dan di luar lapangan,” lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat