bdadinfo.com

Cabut dari MU, Cristiano Ronaldo Dilirik David Beckham, Berapa Harganya? - News

Cristiano Ronaldo

- Cristiano Ronaldo mengabarkan dirinya hengkang dari Old Traford minggu lalu, setelah wawancara dengan Piers Morgan. Lantas kemanakah CR7 akan berlabuh?

Terkait hal itu, pihak Manchester United membenarkan penjelasan Cristiano Ronaldo, yang memilih untuk angkat kaki dari klub berjuluk Setan Merah tersebut.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan efek segera, klub berterimakasih atas kontribusinya yang luar biasa selama periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya," tulis akun resmi klub tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pakai Jam Tangan Mewah, Sindir Manchester United?

Dilansir dari manchestereveningnews.co.uk Setelah meninggalkan teater impian, ini dia klub yang digadang-gadang akan menggunakam jasa pria asal Portugal itu.

Sporting CP, kembali ke klub dimana ia mulai merinris karir sebagai pemain profesional adalah skenario terbaik bagi Cristiano Ronaldo, meskipun klub tersebut tidak mungkin sanggup menanggung biaya pemenang lima Ballon d'Or ini. 

Kecuali, jika Ronaldo tidak keberatan dengan honor yang diberikan oleh klub.

Usut punya usut, rupanya sempat terjadi pembicaraan antara Jorge Mendes sebagai agen Cristiano Ronaldo dan pemegang mayoritas klub Todd Boehly.

Chelsea mengalami penurunan produktifitas gol musim ini, dan menggunakan jasa pria 57 tahun itu adalah langkah yang akan dipertimbangkan oleh manajemen klub.

Inter Miami, klub asal liga Amerika Serikat atau MLS itu akan menjadi klub yang menguntungkan bagi Ronaldo. 

Bahkan kabarnya, klub milik David Beckham juga telah mempertimbangkan untuk menggunakan jasa Cristiano Ronaldo.

Namun rupanya ada satu hal yang mengganjal pilihan itu, Miami ternyata sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Messi. (*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat