bdadinfo.com

Review Game Anyar: Resident Evil 4 Remake Pantas Jadi Populer - News

Resident Evil 4 Remake Foto: Ist

- Capcom berhasil menghadirkan remake dari game klasik Resident Evil 4 yang berhasil meningkatkan kualitas game yang hampir sempurna tersebut.

Meskipun game ini sudah dirilis pada tahun 2005, Resident Evil 4 asli tetap menjadi game yang populer hingga saat ini.

Game aslinya benar-benar mengubah industri game dengan menciptakan dan mempopulerkan mekanika tembak orang ketiga baru yang langsung mempengaruhi beberapa game terkenal di industri.

Baca Juga: Industri Film Korea Lesu, Penjualan Tiket Hanya Capai Rp158 Miliar di Februari, Terendah Sejak 2004

Resident Evil 4 adalah game yang terkenal dengan suasana horornya dengan pencahayaan atmosfer dan desain monster yang mengerikan.

Remake dari game ini berhasil meningkatkan grafis dan menambahkan fitur kualitas hidup serta mendorong segalanya ke arah yang lebih serius.

Meskipun tetap berakar kuat dalam genre horor, remake Resident Evil 4 mempertahankan aksi yang spektakuler yang membuat game aslinya begitu populer.

Baca Juga: Tak Hanya Bajar Bajuri, Nani Wijaya Pernah Bintangi Puluhan Film Bioskop, Berikut Daftarnya!

Dalam remake Resident Evil 4, pengembang game berhasil menambahkan visual yang lebih realistis, lingkungan yang lebih detail, serta frame rate yang cepat dan stabil.

Musuh yang terinfeksi parasit sangat ganas dan terus menyerang Leon, yang membuat pemain merasa panik dan intensitas yang nyata.

Namun, ada beberapa konten bonus yang penting yang hilang dari remake Resident Evil 4 ini, termasuk modus Mercenaries dan Assignment Ada.

Meskipun begitu, remake Resident Evil 4 tetap layak dimainkan bagi penggemar game horor pada umumnya.

Pengembang game ini berhasil menunjukkan kualitas yang sangat mengesankan dari Capcom sebagai pengembang game.

Dengan semua perubahan yang dilakukan pada remake Resident Evil 4, game ini berhasil meningkatkan kualitas game yang hampir sempurna tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat