bdadinfo.com

Capcom Umumkan Diskon Besar-besaran Untuk Game-gamenya, Hemat hingga 85 Persen! - News

Capcom Spotlight (Capcom)

Capcom baru-baru ini mengumumkan diskon game besar-besaran yang mungkin tidak diketahui oleh beberapa penggemar namun ingin ikut serta dalam beberapa penawaran yang luar biasa.

Selama bertahun-tahun, Capcom telah membuat game-game fantastis yang berhasil menjangkau beberapa generasi, dan beberapa dari judul tersebut saat ini dijual dengan harga yang lebih murah dari harga yang biasanya dibeli.

Capcom bisa dibilang adalah salah satu penerbit dan developer yang paling berpengaruh dalam sejarah game. Sejak didirikan pada akhir tahun tujuh puluhan, perusahaan ini telah melahirkan banyak judul dan seri favorit para gamer seperti Resident Evil dan Street Fighter, serta masih terus menciptakan game-game baru dengan nama besar yang diantisipasi oleh banyak penggemar Capcom di masa mendatang.

Baca Juga: Mahasiswi UI Kirim Pesan Terakhir Ini untuk Orangua Sebelum Lompat dari Lantai 18 Apartemennya

Membuat beberapa seri game terbesar di dunia telah memberikan Capcom banyak dukungan kuat dari para pemain yang mengabdikan diri pada perusahaan kreatif yang satu ini.

Namun, dengan begitu banyak judul untuk dipilih, terkadang sulit untuk membeli setiap game yang diinginkan, jadi diskon baru yang menjanjikan beberapa penawaran hebat untuk penggemar Capcom ini sangatlah menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Diskon dari Capcom yang baru-baru ini diluncurkan menjanjikan kesepakatan yang dapat menghemat budget pemain hingga 85% untuk beberapa judul yang terkenal.

Beberapa game yang dijual adalah The Great Ace Attorney Chronicles dan Resident Evil Village: Gold Edition. Bagi mereka yang belum sempat merasakan judul-judul Capcom ini, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencoba beberapa game tersebut.

Diskon yang ditawarkan Capcom ini akan berjalan hingga 23 Maret 2023, jadi masih banyak waktu untuk memanfaatkan beberapa penawaran yang luar biasa ini.

Baca Juga: 5 Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Terupdate Senin 13 Maret 2023, Perpanjang Jadi Lebih Mudah

Dengan nama-nama besar seperti Resident Evil 7: Gold Edition dan Capcom Fighting Bundle termasuk ke dalam diskon, mungkin tidak akan ada lagi diskon besar-besaran untuk game-game ini untuk beberapa waktu ke depan.

Apakah seseorang tertarik dengan franchise game klasik atau game-game terbaru dari Capcom, banyak hal yang dapat ditemukan dan dicoba sesuai dengan selera pemain.

Dalam hal developer dan penerbit yang mengiklankan banyak game, Capcom adalah salah satu promotor terbaik, dan penawaran diskonnya berfungsi sebagai contoh yang sempurna untuk itu.

Capcom telah berhasil tumbuh dan mempertahankan gayanya yang unik setiap dekade, dengan menarik perhatian setiap generasi pemain yang baru melalui karyanya yang luar biasa, dan selalu menyenangkan untuk ikut serta dalam karya Capcom tersebut dengan harga yang lebih murah.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat