bdadinfo.com

Mahasiswi UI Kirim Pesan Terakhir Ini untuk Orangua Sebelum Lompat dari Lantai 18 Apartemennya - News

 Potret Mahasiswi UI yang Ditemukan Bunuh Diri di Apartemennya (twitter.com/BEMUI_Official)

- Seorang mahasiswi UI ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 18 sebuah apartemen di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tragisnya, aksi nekat korban mahasiswi UI MPD untuk mengakhiri hidupnya dilakukan sebelum tiga hari menjelang wisudanya.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mengungkapkan bahwa sebelum meninggal dunia, korban mahasiswi UI sempat membuat pesan terakhir kepada kedua orangtuanya dan temannya sebelum melancarkan aksinya. Hal itu berdasarkan gelar perkara di lokasi kejadian.

Baca Juga: Jadi Tumbal Kemenkeu, Eko Darmanto: Saya Diperlakukan Tidak Adil, Nggak Akan Diam, Prajurit Harus Ksatria

”Sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat meminta maaf kepada orangtuanya dan temannya melalui sebuah pesan di media sosialnya,” kata Tribuana kepada wartawan, Minggu 12 Maret 2023.

Berdasarkan keterangannya yang dilansir , korban mengakhiri hidupnya jelang pelaksanaan wisuda di kampusnya.

”Korban ini sebentar lagi informasinya akan segera melangsungkan wisuda di kampusnya. Kasus ini masih terus kami dalami,” pungkasnya.

Baca Juga: 5 Strategi Makan di Restoran All You Can Eat, Restoran Untung Kamu Gak Buntung

Untuk diketahui, kejadian MPD mengakhiri hidupnya itu pertama kali diketahui oleh seorang penjaga lobi apartemen di wilayah Jakarta Selatan tiba-tiba dikejutkan dengan suara seperti benda jatuh pada Rabu 8 Maret 2023 pukul 23.41 WIB.

Korban yang diketahui berinisial MPD itu adalah seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dengan jurusan Ilmu Komunikasi tahun Angkatan 2019.

Ironisnya, wanita berinisial MPD itu tewas tiga hari menjelang perayaan wisudanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat