bdadinfo.com

Rayakan Ulang Tahun Ke-3, PT Promedia Teknologi Indonesia Usung Tema Never Ending Improvement and Innovation - News

Perayaan Anniversary Promedia ke-3 (Handy Dannu Wijaya)

- PT Promedia Teknologi Indonesia (Promedia), perusahaan teknologi terdepan yang berfokus pada pengembangan solusi digital untuk ekosistem jurnalistik di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-3 pada Selasa, 2 Juli 2024, masih dengan tema yang sama, yakni "Never Ending Improvement and Innovation".

Pada “syukuran” ulang tahun ke-3 ini Promedia mengadakan “Mini gathering” di tiga tempat berbeda, di Jakarta, Cirebon, dan Bandung. Khusus untuk kantor Bandung, perayaan ulang tahun dilaksanakan secara meriah di Villa Ruby, Dago, Kota Bandung pada Rabu, 3 Juli 2024.

Perayaan ini menandai tiga tahun komitmen Promedia dalam menghadirkan solusi teknologi yang inovatif dan membantu para jurnalis dan media di Indonesia untuk beradaptasi dan berkembang di era digital.

Baca Juga: Meriahkan HUT Kota Padang ke-355 Tahun, Pemko Padang Gandeng KSMR

Sejak didirikan pada tahun 2021, Promedia telah berkembang pesat dan menjadi mitra terpercaya bagi berbagai media ternama di Indonesia.

Perusahaan ini telah menghadirkan berbagai solusi teknologi yang membantu media untuk meningkatkan efisiensi, jangkauan, dan engagement dengan audiens.

“Tiga tahun perjalanan Promedia adalah bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi teknologi terbaik bagi para jurnalis dan media di Indonesia,” ujar Agus Sulistriyono, CEO Promedia.

Baca Juga: PLN Hadir Bersama Anak, Ini Tips Nyaman Berlistrik di Masa Libur Sekolah

“Tema 'Never Ending Improvement and Innovation' yang kami usung mencerminkan semangat kami untuk selalu belajar, beradaptasi, dan berkembang demi memenuhi kebutuhan para mitra kami,” katanya melanjutkan.

Pencapaian Promedia dalam 3 Tahun:

  1. Mengembangkan program Mediapreneur, yakni program kepemilikan media bagi para media yang telah ada maupun baru, bahkan bagi para jurnalis yang hendak “naik kelas” menjadi pengusaha media.
  2. Membangun program Contentpreneur, program transformasi penulis pemula menjadi penulis yang andal dalam jurnalistik.
  3. Membangun program Socmedpreneur, program yang berfokus pada media sosial dan trending di lini masa Instagram, Twitter, Tiktok, atau Youtube.
  4. Program Videopreneur berbentuk TV Lokal dalam portal media yang berfokus dalam penyampaian informasi melalui gambar bergerak dan audio.
    Komitmen Promedia untuk Masa Depan

Promedia berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi teknologi yang lebih canggih untuk membantu para jurnalis dan media di Indonesia.

“Kami yakin bahwa teknologi memiliki potensi besar untuk meningkatkan kualitas jurnalisme di Indonesia,” ujar Agus Sulistriyono.

“Promedia berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi para jurnalis dan media dalam mewujudkan visi tersebut,” katanya lagi di sela-sela penutupan perayaan ulang tahun yang ke-3 ini.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat