bdadinfo.com

Wah, Game Resident Evil 4 Dikemas dengan Nostalgia: Yuk Simak Reviewnya - News

 Review game Resident Evil 4 Remake (ign.com)

Game Resident Evil 4 versi Demo memiliki kualitas keseluruhan yang baik dan sempurna pada versi Remake karena dikemas dengan Nostalgia.

Meskipun hanya ada beberapa pembeli yang bisa memainkan game Resident Evil 4 versi lengkap yang sudah ramai dan bertebaran di media sosial, namun game Resident Evil 4 versi lengkapnya akan rilis pada tanggal 24 Maret 2023 secara global.

Sementara saat ini, game yang hanya memiliki waktu 30 menit akan meningkatkan ketegangan yang melebihi apa pun dibandingkan Resident Evil 4 tahun 2005. Game ini memiliki ekspektasi yang sangat tinggi, tetapi pada versi demo ini yang dapat dimainkan pada Resident Evil 4 Remake benar-benar menakjubkan.

Baca Juga: Petualangan Perahu di Game Resident Evil 4 Remake Bakal Lebih Seru, Ini Penjelasannya

Terutama, momen ikonik di desa pada malam hari dengan keadaan hujan, terjadinya baku tembak dengan zombie di kastil labirin, dan banyak momen lain yang belum ditelusuri. Game ini adalah salah satu game aksi horror yang terbaik pernah dibuat oleh Capcom. Oleh karena itu, berikut ini mengenai review game Resident Evil 4 Remake.

Membawa kembali Nostalgia

Capcom memiliki sejarah dalam menggunakan game versi demo yang dapat dimainkan untuk membuat para gamer bersemangat saat menjelang peluncuran game Resident Evil baru ini, meskipun hanya dibatasi dengan waktu 30 menit. Capcom telah merancang game ini untuk membiarkan kita berlari dengan bebas melalui demo Resident Evil 4 Remake, bahkan ada pengaturan terutama pada tingkat kesulitan yang eksklusif.

Game versi demo ini beberapa hal yang bersifat rahasia yang harus diungkap. Resident Evil 4 versi Remake ini seolah-olah seperti melakukan hal yang sama Resident Evil 4 tahun 2005. Itu adalah bagian permainan yang fenomenal saat itu, dan tidak kehilangan rasa kenangannya yang indah dalam 18 tahun terakhir. Bahkan, kamera menempel sedikit lebih erat di bahu Leon S. Kennedy yang dikombinasikan dengan putarannya yang agak lambat saat membidik pemandangan, hanya membantu meningkatkan rasa nostalgia.

Musuh lebih agresif

Lebih dari itu, AI musuh versi remake ini tampak lebih agresif dan sulit untuk dibunuh. Bahkan, lebih berbeda dibandingkan Resident Evil 4 tahun 2005. Apalagi saat menghadapi Dr. Salvador dan membuat pemain jantung berdetak kencang rasanya seperti kembali pada tahun 2005.

Beberapa fitur berubah

Hal yang menarik dari game ini adalah Capcom dengan cerdasnya mengubah fitur yang ada di game Resident Evil 4 Remake ini agar para pemain tetap menebak-nebak selama bermain game ini berlangsung. Terutama, ketika pertempuran di desa mulai kacau, segera berlari menuju menara pengawas kecil, di mana tangga panjang yang biasanya digunakan untuk bertahan hidup dengan amunisi senapan dan jeda sejenak dari para zombie.

Baca Juga: Pipa Nord Stream Rusia Meledak, Siapa Dalangnya?

Apalagi, saat pergi ke rumah kecil di seberang api unggun utama yang dulunya berisi amunisi dan ruang yang cukup untuk mengisi ulang dan memulihkan diri, kini penuh dengan musuh dan jendela di ruang belakang yang memungkinkan lebih banyak para zombie yang mudah menyerang dari belakang. Bahkan, saat menuju ke Gerbang Utara untuk mencoba dan mendapatkan beberapa tembakan terhadap zombie terutama pada Dr. Salvador dan dua Los Ganados yang mengapitnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat