bdadinfo.com

Kolaborasi One-Punch Man di Overwatch 2 Pertanda Baik bagi Crossover Game di Masa Depan - News

Skin hasil kolaborasi game Overwatch 2 dengan serial anime One Punch Man

- Blizzard menunjukkan bahwa kolaborasi di Overwatch 2 akan menjadi istimewa, daripada hanya menambahkan beberapa skin ke toko.

Ketika pertama kali diumumkan bahwa Overwatch 2 akan berkolaborasi dengan franchise terkenal lainnya, para penggemar sangat khawatir.

Overwatch 2 selalu memiliki identitasnya sendiri, meskipun game live service seperti Fortnite telah berkembang pesat lebih dahulu karena banyaknya kolaborasi.

Baca Juga: Tradisi Balimau Jelang Ramadhan Digelar Serentak 19 Maret 2023 di Solok Selatan 

Untungnya, kolaborasi besar pertama seri ini telah dijalankan dengan sempurna, dan ini memberikan harapan baik untuk kolaborasi lainnya di masa depan.

Blizzard tidak mengganti hero Overwatch 2 dengan karakter anime, dan menghilangkan kepribadian mereka atau menambahkan karakter dari properti lain ke dalam game.

Ini adalah keputusan brilian Blizzard yang telah memenangkan banyak hati penggemar, karena memungkinkan para ‘hero’ mempertahankan penampilan dan identitas mereka, namun tetap memberikan konten yang akurat terhadap sumber materi.

Bukan hanya itu, pemain juga dapat menemukan beberapa alasan untuk optimis tentang masa depan, ketika melihat serial anime One-Punch Man yang sedang berlangsung.

Blizzard berhasil mempromosikan konten One-Punch Man dengan baik, dengan beberapa postingan yang menghibur di media sosial.

Promosi yang dilakukan termasuk pembuatan trailer mencolok event yang menampilkan semua skin baru, mempersembahkan kredit pembukaan One-Punch Man yang sempurna dan membuat lagu tema khusus.

Blizzard melakukan hal yang jauh lebih dalam. Bukan hanya skin Saitama, tapi mereka juga menawarkan empat skin yang berbeda secara total.

Baca Juga: 7 Hal Ini Sering Dianggap Buang Waktu Padahal Berguna, Nomor 2 Paling Jarang Dilakukan

Ini merupakan pertanda baik untuk masa depan, karena menunjukkan bahwa setiap kolaborasi akan membawa serangkaian skin yang layak, daripada terbatas hanya pada satu atau dua skin karakter saja.

Kekuatan besar lain dari kolaborasi ini adalah bahwa penggemar One-Punch Man dapat membuka skin Mumen Rider untuk Soldier: 76, tanpa harus mengeluarkan uang untuk membelinya.

Dengan hanya bermain dan memenangkan pertandingan, mereka dapat membuka skin tersebut, serta sejumlah item lain seperti charm, intro highlight, dan kartu nama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat