bdadinfo.com

Capcom Klaim Resident Evil 4 Remake Terjual Lebih dari 4 Juta Unit, Jadi Game Terlaris - News

Resident Evil 4 Remake

Capcom telah mengungkapkan bahwa Resident Evil 4 Remake telah terjual lebih dari 4 juta unit, menjadikannya game dengan penjualan tercepat kedua dalam seri tersebut hingga saat ini.

Ada banyak pujian dan harapan tinggi di bulan-bulan menjelang peluncuran resmi dari Resident Evil 4 Remake, dengan banyak yang setuju bahwa game ini akan memenuhi harapan tinggi para penggemar.

Resident Evil 4 Remake berhasil melanjutkan kesuksesan yang besar untuk Capcom, dengan perusahaan secara konsisten mengeluarkan game yang ditinjau dengan baik dilengkapi dengan marketing yang kuat untuk mendukungnya.

Baca Juga: Ini Rekaman Sensitif Dokumen Diduga Dibocorkan Firli Bahuri, Pejabat ESDM Ngemis ke KPK: Sebaiknya Jangan...

Seri Resident Evil khususnya sangat kuat dan merupakan anak emas bagi Capcom, bahkan Resident Evil 3 Remake yang mendapat beberapa kritik pedas pun masih bisa menjual lebih dari 6 juta unit.

Dengan kesuksesan Resident Evil 4 Remake, sudah jelas bahwa seri survival-horror andalan Capcom ini tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.

Resident Evil 4 Remake adalah sebuah game dengan penjualan tercepat kedua dalam seri ini berkat penjualan 4 juta unit dalam dua minggu pertama penjualannya.

Baca Juga: Heboh Rekaman Ketua KPK Firli Bahuri: Saya Tahu Anda, Anda Tahu Saya...

Satu-satunya game Resident Evil yang mengalahkannya adalah Resident Evil 6, meskipun game tersebut secara umum dianggap sebagai game seri utama yang terburuk oleh banyak penggemar.

Resident Evil 6 terjual 4,5 juta unit dalam jangka waktu yang sama, menempatkan posisinya sedikit di atas Resident Evil 4 Remake. Namun, ada kemungkinan besar Resident Evil 4 Remake akan mengungguli Resident Evil 6 dalam jangka panjang.

Resident Evil 4 Remake telah diterima dengan hangat oleh para penggemar dan dipuji sebagai salah satu game terbaik yang dirilis tahun ini, sedangkan Resident Evil 6 tidak diterima dengan baik.

Baca Juga: Wanted! Ini Identitas Mahasiswa Terduga Pelaku Kecelakaan Beruntun di Simpangan Depok

Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah Resident Evil 4 Remake mampu menggulingkan Resident Evil 6 atau tidak. Namun, Capcom mungkin dapat menarik lebih banyak orang ke Resident Evil 4 Remake jika mereka terus merilis update yang meningkatkan pengalaman bermain dan menambahkan konten baru.

Baru-baru ini, Capcom merilis update The Mercenaries untuk Resident Evil 4 Remake, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk merasakan versi terbaru dari mode permainan bonus favorit penggemar.

Namun, ada kemungkinan bahwa beberapa update ini mungkin memiliki efek sebaliknya dan membuat penggemar menjauh dari Resident Evil 4 Remake. Misalnya, Capcom baru-baru ini memperkenalkan transaksi mikro yang kontroversial ke Resident Evil 4 Remake, yang mungkin tidak cocok untuk semua orang.

Terlepas dari itu, Resident Evil 4 Remake dimulai dengan awal yang bagus, dan akan menarik untuk melihat apakah game ini mampu menjaga momentumnya agar tetap kuat.





Kreator konten: Stevanus Xavier Rudy

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat