bdadinfo.com

Ketika Sutradara Joko Anwar Bertanya Judul Film Tentang Rafael Alun, Netizen: Pengabdi Pajak - News

Ketika Sutradara Joko Anwar Bertanya Judul Film Tentang Rafael Alun, Netizen  Pengabdi Pajak

- Sutradara film Joko Anwar belum lama ini membuat postingan dalam akun pribadinya di Twitter tentang Mantan Pejabat Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo.

Di tengah sibuknya mempromosikan film yang diproduserinya yakni 'Virgo and the Sparklings', Joko Anwar tidak ketinggalan membahas soal berita Rafael Alun Trisambodo dengan membuat sebuah cuitan di Twitter.

Tidak hanya sekedar cuitan belaka, bahkan Joko Anwar juga mengunggah foto ayah dari tersangka kasus penganiayaan Mario Dandy dengan pose minta maaf.

Baca Juga: Kronologi Sintia Dipaksa Bunuh Diri oleh Mantannya yang Diduga Polisi

Dilansir News, sebuah cuitan yang diunggah Joko sejak Selasa, 7 Maret 2023 kemarin mendapat komentar yang cukup menggelitik hingga mendapat respons dari beberapa tokoh pemerintahan.

Sebelumnya, sutradara film Pengabdi Setan 2 itu terlihat mengunggah sebuah foto tangkapan layar perihal berita yang menyangkut Rafael Alun Trisambodo.

Berita yang disoroti Joko yakni terkait kabar diblokirnya 40 rekening milik Rafael Alun Trisambodo dan keluarganya senilai Rp500 miliar.

Baca Juga: KIB Terancam Bubar Imbas Pernyataan PAN Usung Ganjar Pranowo Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

Unggahan yang dibuat oleh Joko di Twitter disertai cuitan berupa sindiran.

"Jangan lupa lapor SPT, gaes," kata Joko, dikutip dari akun pribadi @jokoanwar pada 8 Maret 2023.

Barulah setelah itu Joko kembali membuat cuitan yang kedua disertai foto Rafael Alun. Kalimat yang dia berikan tak kalah menarik dari cuitan sebelumnya.

Baca Juga: Balapan Pembuka F1 Tak Memuaskan, Carlos Sainz Takut Kalah Cepat dari Red Bull dan Aston Martin?

Pada unggahan itu Joko bertanya kepada netizen jika ada film tentang Rafael Alun, judul apa yang sekiranya pantas untuk diberikan.

"Kalau ada film tentang dia judulnya apa?" tanya Joko pada netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat