bdadinfo.com

7 Serial Drama Korea Tema dari Musuh Berubah Jadi Cinta yang Bikin Jantung Mau Loncat! - News

7 Serial drama tema dari musuh berubah jadi cinta (Harry Harryanto Mulyawan)

-Ada garis tipis antara cinta dengan benci. Tema benci dan cinta jadi ramuan ajaib dari tujuh serial drama yang bakal buat jantung kita loncat saat menontonnya.

Rasa benci yang menimbulkan permusuhan namun pada suatu titik berubah jadi sebuah perasaan cinta dan rindu. Mungkin ada beberapa dari kita yang mengalami kejadian dari musuh berubah jadi cinta.

Berikut ini adalah tujuh serial drama korea yang mengangkat tema kebencian seorang musuh berubah jadi cinta yang buat jantung berdegup kencang.

1. Love to Hate You

Serial ini mengisahkan seorang pengacara cantik yang membenci seorang lelaki brengsek dan mereka terpaksa harus pura-pura menjadi pasangan.

Yeo Mi Ran adalah seorang pengacara tangguh dan handal yang diperankan Kim Ok Bin. Ia jago beladiri namun apes dalam urusaan romansa.

Riwayat hubungan romansa dalam kamus cinta Yeo Mi Ran adalah sekedar kencan dan kemudian putus. Tak ada hubungan yang serius dan langgeng.

Sementara Nam Kang Ho adalah seoran superstar ganteng dan romantis di depan layar. Namun di belakang layar dia adalah seorang pria brengsek.

Dia melihat wanita sebagai hal yang menyebalkan. Mi Ran sendiri tidak menyukai Kang Ho sebagai seorang artis pria.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Pemudik, Menhub Petakan Titik Krusial Kepadatan: Imbau Warga Tak Pakai Motor Saat Mudik

Hingga suatu ketika kantor pengacara tempat bekerja Mi Ran mendapat kontrak untuk mewakili Kang Ho untuk berbagai urusan kontrak.

Serial ini menarik karena mengangkat seorang Yeo Mi Ran seorang wanita mandiri yang tak takut berhadapan dengan para pria brengsek.

Begitu pula hubungan bromance yang diangkat apik antara Nam Kang Ho dengan manajernya Do Won Jun yang diperankan Kim Ji Hoon.

2 Hometown Cha-Cha-Cha

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat