bdadinfo.com

Bikin Haru, Hesti Purwadinata Bocorkan Perjuangan Hidupnya Sebelum Jadi Terkenal - News

Hesti Purwadinata (Instagram @hestipurwadinata)

- Kisah perjuangan Hesti Purwadinata itu terungkap usai sang presenter hadiri podcast YouTube @TheLeonardos_, Minggu, 2 April 2023.

Hesti Purwadinata menceritakan perjalanan kariernya yang dimulai dari bawah sebelum menjadi artis terkenal kepada Onadio Leonardo.

Pembawa acara Tonight Show ini blak-blakan mengisahkan perjalanan kariernya dari awal sampai sekarang, khususnya mencari uang dengan jerih payahnya sendiri.

Baca Juga: Dosa-dosanya Dibongkar KPK, Rafael Alun Trisambodo Resmi Menghuni Rutan

Hesti Purwadinata mengatakan, pekerjaan pertama yang ia lakukan untuk mencari uang secara mandiri, yaitu dengan berjualan makanan sewaktu SMA, saat dirinya berusia 17 tahun.

Ia pun menceritakan, saat SMA, dirinya berjualan cokelat setiap harinya demi mendapatkan uang.

Bahkan, Hesti tak menyangka cokelat yang dia jual sewaktu SMA ternyata diminati oleh teman-temannya. Ia pun bisa membeli HP yang dia inginkan dari hasil kerja kerasnya berjualan cokelat.

Baca Juga: Usai Pecat Potter, Chelsea Incar 5 Pelatih Ini, Siapakah Kandidat Terkuat?

Tak hanya itu, Hesti Purwadinata bahkan mengaku cokelat hasil buatannya itu diminati oleh reseller (agen penjual cokelat). Sehingga, penjualan cokelatnya yang tadinya hanya di sekolah lalu berkembang lebih luas.

Dari situlah, kata Hesti Purwadinata, dirinya mulai menyukai dunia bisnis.

Kemudian, Hesti Purwadinata pun mengaku dirinya juga sempat menjadi SPG di salah satu perusahaan selama kurang lebih 2 tahun.

Baca Juga: 10 Kampus Terbaik di Sumatera Barat versi Webometrics, Lihat Apakah ada Kampusmu?

"Gue pernah jadi SPG juga di stand-stand gitu perusahaan mobil. Sekitar tahun 2002, selama 2 tahun," ujar Hesti Purwadinata dikutip dari YouTube @TheLeonardos_.

Berkat kemandiriannya mencari uang sejak remaja, Hesti Purwadinata pun bersyukur kepada Tuhan karena telah dibukakan jalan merintis karier di dunia entertainment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat