bdadinfo.com

Terungkap! Ciri-ciri Artis Berinisial R dan P yang Terseret Arus Pusaran Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo - News

Ciri-ciri Artis Berinisial R dan P yang Terseret Arus Pusaran Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo

- Sekretaris Indonesian Audit Watch, Iskandar Sitorus, belakangan ini membuat publik heboh atas pernyataannya. Ciri-cirinya adalah dua orang ini terlibat dalam konteks pengampunan pajak yang dihubungkan oleh Rafael Alun Trisambodo.

Melansir kanal youtube Cumicumi, Iskandar Sitorus menyebut jika artis berinisial R dan P diduga terlibat kasus pencucian uang yang melibatkan mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Sontak saja hal tersebut mendapat tangapan beragam dari publik. Lantas siapa artis berinisal R dan P yang dimaksud Iskandar Sitorus tersebut?

Baca Juga: Hari Ini Ida Dayak Buka Praktik di Cilodong Depok, Begini Situasinya

Hal itu membuat publik heboh nama artis kenamaan seperti Raffi Ahmad Rizky billar Prilly Latuconsina dan Pamela Safitri tidak luput dari sorotan yang tak kalah menariknya Iskandar Sitorus juga mengungkapkan ciri-ciri artis berinisial R dan P yang diduga terlibat pencucian uang dengan jumlah yang fantastis.

Sang Pendiri Indonesia audit watch Iskandar Sitorus melemparkan isu panas yang membuat publik heboh. Pasalnya Iskandar Sitorus menuding jika ada artis tanah air berinisial R dan P.

Yang diduga terlibat pencucian uang terkait dengan mantan Ditjen pajak Rafael alun Trisambodo yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka Tudingan Iskandar Sitorus atas artis berinisial R dan P mendapat tanggapan beragam dari netizen nama artis Raffi Ahmad Rizky Billar dan Pamela Safitri tidak luput dari isu panas tersebut.

Dan baru-baru ini Iskandar Sitorus kembali membuat pernyataan yang mengejutkan terkait artis berinisial R dan P itu.

Lantas Siapakah sosok artis berinisial R dan P yang kini sedang ramai menjadi perbincangan dan ciri-cirinya adalah dua orang ini terlibat.

"Dalam konteks pengampunan pajak yang dihubungkan oleh Rafael dari sini kuda-kuda kami sampaikan analisa pada KPK mungkin tidak seberapa Indonesia tapi Insya Allah kalau itu digunakan kami prediksi akan ini menjadi bola salju yang luar biasa ke depan dan kalau ada klasifikasi," ungkap Sekretaris Indonesian Audit Watch, Iskandar Sitorus.

Baca Juga: Pantesan! Oh Ternyata Ini Alasan Pelatih Chelsea Graham Potter Dipecat

Di menjelaskan Rafael adalah sumbu dia cenderung Rapat ini bukan hanya yang masa lalu baru-baru ini juga terlibat.

"Jadi kami sudah sampaikan kepada KPK penyebutan masuk dalam upaya culas program pengampunan pajak ini paling luar biasa besar. Maka kalau disebut apakah Rafael punya geng punya dua orang ada pejabat tinggi eselon 1 di kementerian keuangan kita nggak usah sebut inisial lagi lah ya jadi 2 nama untuk R ini kalau disebut mencuci hanya uang Rafael atau yang terkoneksi dengan bapak itu biar nanti aparat hukum yang menentukan," ungkapnya.

Dia menjelaskan, namun ciri-cirinya akan mudah ketika ada korporasi didirikan orang tertentu atau beberapa orang tapi korporasinya besar bermodal besar mensirkulasikan atau menata kelola uang yang besar kan patut bagi publik lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat